Technologue.id, Jakarta – GET, aplikasi on-demand yang didukung oleh Go-Jek, memperluas layanannya ke 14 wilayah di Bangkok.

Daerah target ekspansi saat ini meliputi Chatuchak, Lad Prao, Wang Thong Lang, Sathorn, Bang Rak, Klongtoey, Yannawa, Bangkapi, Ratchathewi, Pathumwan, Phyathai, Beung Kum, Bang Kho Laem, dan Rat Burana.

Aplikasi GET akan melanjutkan layanan ride-hailing dan kurir pengiriman dalam radius delapan kilometer dari titik penjemputan selama periode soft launch ini.

Baca Juga:
Pakai “Nama Samaran” di Negara Lain, Ada yang Beda dari Go-Jek?

- Advertisement -

Pada awal Desember 2018 lalu, versi beta dari aplikasi GET sempat diluncurkan di tiga wilayah, yaitu Chatuchak, Lad Prao, dan Wang Thong Lang, dalam rangka uji coba dan proses penyempurnaan layanan. GET yang beroperasi secara eksklusif dengan para pengemudi (ojek) berlisensi resmi untuk mengangkut penumpang dengan kendaraan roda dua di Thailand terbukti berhasil di fase uji coba perdana.

Tahapan uji coba perdana tersebut secara keseluruhan mendapatkan respons positif, baik dari pengemudi maupun pengendara. Oleh karena itulah, GET bergerak cepat memperluas area layanannya guna melayani permintaan yang terus meningkat.

Pinya Nittayakasetwat, Chief Executive Officer dan Co-Founder GET, mengatakan, “Kami percaya bahwa layanan transportasi roda dua juga merupakan kunci dalam mengurangi kepadatan lalu lintas di Bangkok serta membantu mobilitas masyarakat secara lebih cepat dan efisien. Soft launching ini ditandai dengan peluncuran layanan GET Win dan GET Delivery, sebelum kami memperkenalkan ragam layanan lain ke depannya.”

Baca Juga:
Go-Jek Luncurkan Go-Deals, Hadirkan Beragam Penawaran Spesial untuk Pelanggan

Di sisi lain, Nadiem Makarim, Chief Executive Officer dan Founder Go-Jek, mengatakan bahwa ekspansi bisnis ini menjadi satu lagi tonggak penting bagi perusahaan kami, dan tentunya kami sangat antusias menanti peluncuran GET agar dapat melayani masyarakat Thailand secara optimal.”

“Setelah berhasil meluncurkan layanan ride-hailing roda dua dan pengantaran makanan di Vietnam serta meluncurkan versi beta yang membawa manfaat bagi ribuan masyarakat Singapura, saat ini kami sedang meningkatkan kehadiran di berbagai wilayah di Bangkok,” tuturnya.