Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GoFood Ungkap Promo NAMPOL dengan 5 Brand Kuliner Harga Mulai Rp10 Ribuan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jelang akhir tahun, Gofood yang merupakan layanan online food delivery dari Gojek menghadirkan Promo NAMPOL. Promo ini menawarkan ragam menu hemat mulai dari Rp10 ribuan.

Promo yang eksklusif di Gofood ini juga menawarkan ekstra diskon sampai dengan 35% mulai 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia. Beberapa merchant atau brand resto yang berpartisipasi pada promo ini antara lain Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, dan Hokben.

Baca Juga:
Tecno Hadirkan Ponsel Lipat Phantom V Flip di Indonesia, Harganya Rp7 Jutaan

GoFood mengungkap komitmennya untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi hemat dan murah. Laporan dari PwC tahun 2023 mengungkapkan sebanyak 74% konsumen di Indonesia berhati-hati dengan kondisi finansial pribadi mereka saat ini.

Sebanyak 62% konsumen juga menyatakan bahwa mereka hanya akan membeli produk tertentu ketika produk tersebut memiliki penawaran khusus. Di sisi lain, riset NielsenIQ pada 2023 menunjukkan sebanyak 49-52% juga mengandalkan teknologi digital dan berbelanja online sebagai salah satu strategi dalam menjaga pengeluaran, termasuk untuk menemukan promo-promo menarik.

Satria Situmorang, Head of Food and Ads Business Gojek mengatakan bahwa perusahaan melihat tren dalam kategori minuman, mulai dari teh, kopi hingga gorengan. Berangkat dari menu-menu populer, Gojek menggandeng 5 merchant food and beverage (F&B) lokal di Tanah Air seperti disebutkan sebelumnya.

"Kita cari champions, merchant-merchant yang (memanfaatkan layanan) Gojek. Hadirlah nama-nama yang ada di sini," ujar Satria kepada rekan-rekan media di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Khusus untuk Promo NAMPOL dengan 5 brand yang terpilih ini, selama berlangsungnya promo yang bisa diakses melalui banner di aplikasi Gojek/GoFood, akan ada pembagian per pekan sehingga eksposur setiap merchant akan lebih optimal.

"Ada dua tipe GoFoodies yang menjadi sasaran utama Promo NAMPOL. Yang pertama adalah kelompok masyarakat yang mengutamakan kebersamaan ketika makan, baik itu bersama teman, keluarga maupun kolega. Ketika menentukan pilihan makanannya, mereka tertarik dengan banyaknya variasi menu yang ditawarkan, namun tetap melihat rating dari menu dan resto tersebut untuk menentukan pilihan," kata Satria.

Baca Juga:
Digelar di 10 Kota, DevFest Indonesia 2023 Dorong 1.000 Pengembang Teknologi

Untuk tipe kedua, kelompok yang memprioritaskan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mencari ragam makanan serta cenderung memilih tipe makanan yang umum dan sederhana. "Hal ini juga terlihat dari keberhasilan fitur Mode Hemat GoFood yang penggunaannya terus meningkat hingga hampir 35 kali lipat di 2023 dibandingkan tahun sebelumnya," terang Satria.

Cara menikmati Promo NAMPOL:

  1. Buka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL”
  2. Pilih menu hemat mulai Rp10.000an dari resto pilihan Promo NAMPOL
  3. Pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau.
  4. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia.

SHARE:

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024

Waspada Penjahat Siber Susupi Robot Toy untuk Komunikasi dengan Anak