Technologue.id, Jakarta – Gojek menggandeng platform e-commerce JD.ID menawarkan paket sembako bagi para mitra driver. Melalui program ini, mitra driver dan keluarga mendapatkan paket sembako berkualitas dengan harga yang pasti dan terjangkau.

Mitra driver dapat melakukan pembayaran secara bertahap dari pendapatan hariannya. Mereka hanya perlu menyisihkan penghasilan per hari sebesar Rp 9.700 untuk mendapatkan satu paket sembako yang berisi ragam kebutuhan pokok yaitu beras, mi instan, teh, kopi, gula, minyak, dan kental manis. Paket sembako tersebut juga telah digratiskan biaya ongkos kirim ke rumah masing-masing.

Baca Juga:
“GoJek Swadaya” Permudah Segala Urusan Keuangan Driver

Dengan fasilitas pengiriman langsung ke rumah, para mitra driver tidak perlu repot-repot meluangkan waktunya untuk membeli bahan sembako dan dapat mengisinya dengan kegiatan bermanfaat lain seperti nge-bid atau berkumpul bersama keluarga.

- Advertisement -

“Selain lebih ringan dari segi waktu dan metode pembayaran, ragam produk kebutuhan pokok di paket sembako juga telah dipilih sedemikian rupa agar terjamin kualitasnya. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, sudah ada lebih dari 1000 mitra driver yang merasakan manfaat dari Paket Sembako Swadaya sejak program tersebut diumumkan di aplikasi driver Gojek seminggu yang lalu,” kata Jaka Wiradisuria, VP Driver Community Gojek.

Adapun paket sembako ini merupakan bagian dari program Gojek Swadaya. Program ini sendiri telah diluncurkan oleh Gojek sejak tahun 2016 dan telah diikuti oleh lebih dari satu juta penerima manfaat yaitu mitra driver dan keluarga se-Nusantara.

Baca Juga:
Astra Investasi Gojek, Siap Sediakan Ribuan Unit Armada Go-Car

Melalui program tersebut, perusahaan ride hailing karya anak bangsa itu bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki kesamaan visi untuk meringankan pengeluaran, memberikan akses berbagai program asuransi terjangkau, serta membantu perencanaan keuangan mitra dan keluarga.

Frankie Widjaja, Head of Sales B2B JD.ID menyatakan kebanggaannya bisa berkolaborasi dengan perusahaan teknologi yang memiliki misi sosial seperti Gojek.

“Kami berharap, ke depannya semakin banyak mitra driver yang dapat terjangkau oleh program ini. Bukan hanya karena berbagai bentuk keringanan yang ditawarkan, tetapi juga karena kualitas produk dan kepastian harga yang telah ditetapkan oleh kami,” katanya