Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Bikin Incognito Mode di Chrome Makin Sulit Dideteksi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kerahasiaan data pribadi menjadi hal yang wajib dijaga saat seseorang berselancar di dunia maya. Untuk itu Google menyematkan sebuah fitur yang disebut Incognito Mode di aplikasi Google Chrome. Dengan mengaktifkan Incognito Mode, pengguna bakal bisa menjelajahi internet dengan lebih private. Sebab, semua informasi tidak akan disimpan oleh browser dan tentu tidak juga akan dibagikan ke situs web yang dikunjungi.

Baca Juga: Google Chrome Ikutan Tren Dark Mode

Sayangnya beberapa situs web bisa mendeteksi jika Incognito Mode tengah diaktifkan. Ini berimbas pada pengguna yang tidak dapat mengakses situs terkait. Jelas ini menjadi permasalahan tersendiri bagi Google dan pengguna tentunya. Guna memberikan solusi atas permasalahan satu ini, Google mengembangkan sistem di mana semakin mempersulit sebuah situs web untuk mendeteksi apakah pengguna mengaktifkan Incognito Mode di Google Chrome mereka.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Browser Ringan Namun Secepat Chrome

Mengenai kepastian kapan tibanya fitur ini, diharapkan pada update Chrome 74 pengguna sudah bisa merasakan pembaruan ini.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp