Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Lens Dukung Circle to Search ke Lebih Banyak Ponsel Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google tampaknya memiliki rencana untuk memperluas fitur Circle to Search ke lebih banyak ponsel Android melalui Google Lens. Dalam penelusuran mendalam baru-baru ini, situs berita Android Authority menemukan petunjuk mengenai pembaruan dalam file beta aplikasi Google terbaru.

Menurut laporan tersebut, ada notifikasi popup yang memberi tahu pengguna bahwa pembaruan yang nantinya akan muncul. Ini memberitahu orang untuk menahan tombol beranda untuk mengakses Circle to Search, seperti pengalaman di Galaxy S24.

Tidak mengherankan jika tampilan UI-nya mirip dengan yang ada di ponsel Galaxy, dengan permintaan pencarian muncul dari bawah.

Baca Juga:
Gambar Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6 Bocor Jelang Galaxy Unpacked

Fitur Circle to Search merupakan tambahan terbaru pada kemampuan penelusuran Google di ponsel Android tertentu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melingkari, menyorot, mencoret-coret, atau mengetuk teks atau gambar di mana saja pada layar mereka untuk mencarinya di Google.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mencari informasi atau gambar yang berkaitan dengan objek yang dilingkari. Hal ini tentu membantu pengguna yang memerlukan kecepatan dalam mencari konten atau foto yang berkaitan dengan objek yang ditandai.

Selama ini, fitur ini terdapat di beberapa ponsel seperti Samsung Galaxy S24 Series dan Google Pixel. Google berencana untuk memperluas ketersediaan fitur ini untuk lebih banyak perangkat pintar berbasis Android. Kita tunggu saja.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat