Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Photos AI-Powered Magic Eraser Kini Menjadi Bonus Berlangganan Google One
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Photos adalah salah satu aplikasi penyimpanan dan pengelolaan foto yang populer di kalangan pengguna smartphone.

Salah satu fitur unggulan dari Google Photos adalah kemampuannya dalam mengedit dan memperbaiki foto dengan mudah dan cepat.

Kini, Google Photos telah menambahkan fitur baru yang disebut "Magic Eraser" yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto.

Baca Juga:
Google Rilis Fitur Baru untuk Meningkatkan In-App Browsing pada Android

Fitur Magic Eraser pada Google Photos dapat menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan dengan sangat mudah.

Pengguna hanya perlu memilih objek atau orang yang ingin dihapus, dan fitur ini akan menggunakan teknologi AI untuk menghapusnya dari foto.

Dalam waktu yang singkat, pengguna dapat mengedit foto mereka dengan mudah dan menghasilkan foto yang lebih baik dan lebih menarik.

Namun, fitur Magic Eraser ini tidak tersedia secara gratis untuk semua pengguna Google Photos. Fitur ini sekarang hanya tersedia sebagai bonus untuk pengguna yang berlangganan Google One.

Google One adalah layanan berlangganan bulanan yang ditawarkan oleh Google untuk menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar bagi pengguna Google Photos dan layanan Google lainnya.

Dengan berlangganan Google One, pengguna dapat menikmati berbagai bonus, termasuk fitur Magic Eraser pada Google Photos. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati penawaran eksklusif lainnya seperti diskon di Google Store, dukungan teknis lebih cepat, dan lain-lain.

Baca Juga:
Picture-in-Picture milik Google Chrome kini Lebih dari Video saja

Meskipun fitur Magic Eraser hanya tersedia bagi pengguna yang berlangganan Google One, namun ini masih merupakan kabar baik bagi pengguna yang sering menggunakan Google Photos untuk mengedit dan memperbaiki foto mereka.

Fitur ini akan membuat proses mengedit foto lebih mudah dan cepat, serta memberikan hasil yang lebih baik dan lebih menarik.

Jadi, jika Anda sering menggunakan Google Photos untuk mengedit foto, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan untuk berlangganan Google One.

SHARE:

Rumor dan Bocoran Terbaru iPhone 16 Jelang Rilis September

Bisa Deteksi Sleep Apnea, Samsung Ungkap Harga Galaxy Watch 7