Grab-Bosowa Kolaborasi, Siap Bahu-membahu di Aspal

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Walaupun sebelumnya sempat terjadi konflik horisontal antarpemain industri transportasi konvensional dan yang berbasis digital, seiring berjalannya waktu ternyata keduanya bisa berkolaborasi. Setelah Blue Bird dan Go-Jek, kini ada Grab yang bekerja sama dengan Bosowa Taksi.

Kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi ini melahirkan solusi khusus yang memungkinkan masyarakat untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui ‘GrabBosowa’. Proyek ini untuk pertama kalinya dapat dinikmati di Kota Makassar.

Baca juga:

Investasi Toyota ke Grab Catatkan Sejarah

“Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar berkat rangkaian layanan transportasi kami yang beragam. Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat,” ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Soal tarif GrabBosowa, masyarakat akan dikenakan tarif argo taksi konvensional yang diberlakukan Bosowa Taksi. Namun, ketika Anda memesan GrabCar biasa, Anda mungkin saja bakal dilayani oleh mitra Bosowa Taksi dengan tarif tetap GrabCar.

Baca juga:

Grab-OVO-MRT Jakarta Bangun Sistem Transportasi Terintegrasi

“Kami berharap dapat menjadikan transportasi masyarakat di kota Makassar lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit Bosowa Taksi yang biasa mereka gunakan,” imbuhnya, dalam keterangan resmi yang redaksi peroleh (29/06/2018).

Baca juga:

Ini 3 Fitur Baru Grab Guna Minimalisir Orderan Fiktif

Mungkin saja setelah Makassar. GrabBosowa akan hadir pula di kota lain di mana Bosowa Taksi sudah beroperasi, seperti Surabaya, Banyuwangi, Jember, hingga Palopo dan Kendari. Sementara Grab sendiri sudah beroperasi di 132 kota di Indonesia, dari Aceh sampai Papua.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories