Grab Buka Dua Dapur GrabKitchen di Jakarta Pusat

Technologue.id, Jakarta – Grab kembali menambah dua dapur delivery-only, GrabKitchen, di Jakarta, Indonesia. Terletak di Cideng dan Kramat, Jakarta Pusat, GrabKitchen mendekatkan pelanggan yang tinggal, bekerja, dan berkunjung di sekitar wilayah tersebut dengan santapan yang paling diburu di GrabFood.

GrabKitchen merupakan dapur delivery-only, yang juga dikenal dengan istilah dapur satelit, yang menggabungkan sejumlah brand makanan dan minuman dalam satu dapur sentral untuk memenuhi permintaan santapan di wilayah tertentu.

Baca Juga:
Pengiriman Makanan GrabFood Meroket, Ini Sebabnya

GrabKitchen tidak hanya menambah pilihan santapan dia area tersebut tapi juga mempersingkat waktu pengantaran, sehingga pengalaman pelanggan pun meningkat. Konsep ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada September 2018 ketika GrabFood membuka dapur delivery-only pertamanya di Jakarta Barat.

Dengan tambahan dua dapur delivery-only yang baru dibuka ini, GrabFood kini telah mengoperasikan tiga GrabKitchen di Jakarta, mengukuhkan komitmennya untuk mendekatkan pelanggan dengan santapan lokal favorit mereka dan mendorong pertumbuhan merchant.

Baca Juga:
GrabFood Tambah Fitur Kategori, Permudah Pelanggan Pilih Santapan

“Kami berkreasi dengan cara-cara inovatif untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan GrabKitchen merupakan salah satu alasan bisnis pesan-antar makanan kami tumbuh sangat pesat di Indonesia dan di Asia Tenggara,” kata Tomaso Rodriguez, Vice President of GrabFood.

Volume pengiriman GrabFood tumbuh 10 kali lipat di Indonesia dari Desember 2017 hingga Desember 2018. Grab berencana untuk membuka lebih banyak GrabKitchen di Indonesia pada akhir tahun 2019, dan mengundang merchant-merchant yang berminat untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan ekspansi yang pesat ini.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories