Gratis Akses Instagram 24 Jam dari Indosat, Begini Caranya

Technologue.id, Jakarta – Mengakses media sosial dewasa ini sudah bisa dibilang merupakan kebutuhan pokok sebagian orang. Alhasil, kebutuhan akan kuota internet pun kian meningkat.

Menariknya, Indosat Ooredoo justru menawarkan akses ke salah satu media sosial terpopuler di Indonesia, Instagram, secara cuma-cuma. Layanan ini merupakan benefit terbaru dari Paket Unlimited Indosat.

Baca juga:

Berlakukan “FUP” untuk Paket Freedom Combo, Netizen Semprot Indosat

Untuk bisa menikmati benefit ini, silakan berlangganan Paket Unlimited dengan mengakses *123#, lalu pilih “UNLIMITED+YTUBE+IG+APPS” pada poin kedua.

Kepada redaksi (15/12/2018), Indosat menjelaskan kalau benefit unlimited akses Instagram ini dapat dinikmati dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited+7GB ke atas. Maka dari itu, Anda perlu menyiapkan pulsa minimal Rp75.000 untuk mendaftarkan diri ke paket Unlimited+7GB, atau Rp100 ribu untuk Unlimited+10GB dan Rp150 ribu untuk paket Jumbo+NelpSMS.

Baca juga:

Sumatera Utara Kini Sudah Bisa Nikmati Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo

Sebagai alternatif, Anda pun dapat berlangganan Paket Unlimited ini melalui aplikasi myIM3. Selain Instagram, adapun aplikasi lain yang bisa diakses ketika kuota utama telah habis di paket ini, misalnya YouTube, Spotify, Facebook, Twitter, dan aplikasi transportasi online.

Baca juga:

Dongkrak Pertumbuhan Pendapatan, Indosat Ooredoo Incar Infrastruktur Publik

Perlu menjadi catatan pula bahwasannya Paket Unlimited Indosat Ooredoo juga memiliki batas penggunaan wajar. Setelah melewati batas pemakaian wajar, kecepatan akan diatur secara otomatis menjadi 512 kbps.

Recent Articles

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Related Stories