Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sumatera Utara Kini Sudah Bisa Nikmati Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam upayanya memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelangga , Indosat Ooredoo melanjutkan komitmen ekspansi jaringan 4G Plus secara overlay di luar Pulau Jawa awal tahun 2018.

Baca juga:

Berlakukan “FUP” untuk Paket Freedom Combo, Netizen Semprot Indosat

Ekspansi yang dimulai dari Provinsi Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan kini Indosat Ooredoo mengumumkan Sumatera Utara sebagai wilayah terbaru yang dapat menikmati jaringan 4G Plus. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Gelar Trial 5G, Terbuka untuk Korporasi

Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Haroon S. Hameed, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, mengatakan “Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.”

Baca juga:

Dongkrak Pertumbuhan Pendapatan, Indosat Ooredoo Incar Infrastruktur Publik

Menurut Indosat, dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, pelanggan dapat menikmati jaringan internetan yang lebih baik, mulai dari streaming video, download/upload, bermain game online, dan banyak lagi lainnya.

SHARE:

Intip Kesiapan Operator Seluler Hadapi Lonjakan Trafik Mudik Lebaran 2024

Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024