Sumatera Utara Kini Sudah Bisa Nikmati Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam upayanya memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelangga , Indosat Ooredoo melanjutkan komitmen ekspansi jaringan 4G Plus secara overlay di luar Pulau Jawa awal tahun 2018.

Baca juga:

Berlakukan “FUP” untuk Paket Freedom Combo, Netizen Semprot Indosat

Ekspansi yang dimulai dari Provinsi Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan kini Indosat Ooredoo mengumumkan Sumatera Utara sebagai wilayah terbaru yang dapat menikmati jaringan 4G Plus.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Gelar Trial 5G, Terbuka untuk Korporasi

Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Haroon S. Hameed, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, mengatakan “Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.”

Baca juga:

Dongkrak Pertumbuhan Pendapatan, Indosat Ooredoo Incar Infrastruktur Publik

Menurut Indosat, dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, pelanggan dapat menikmati jaringan internetan yang lebih baik, mulai dari streaming video, download/upload, bermain game online, dan banyak lagi lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories