Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gunakan Titanium, Samsung Galaxy Watch Ultra Dibanderol Rp11 Jutaan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung bersiap menghadapi bulan Juli yang sibuk. Perusahaan berencana meluncurkan beberapa produk Galaxy baru termasuk Galaxy Z Fold 6, Flip 6, Galaxy Books baru dan perangkat wearable baru.

Di antara perangkat yang dapat dikenakan (wearable) tersebut adalah Galaxy Watch 7 dan pertama kalinya, Galaxy Watch Ultra. Bocoran telah mengungkap desain dan spesifikasi Galaxy Watch Ultra.


Menurut laporan dari 91Mobiles, Galaxy Watch Ultra diperkirakan akan dijual dengan harga antara USD700 dan USD710 di Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp11 jutaan. Ini menempatkannya tepat di bawah Apple Watch Ultra 2 seharga USD800 dan hanya USD100 lebih murah dari harga Galaxy S24.

Baca Juga:
Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024

Jika informasi bocoran ini akurat, titik harga ini membuat Watch Ultra jauh lebih mahal dibandingkan model kelas atas Samsung sebelumnya, Galaxy Watch 5 Pro, yang memulai debutnya dengan harga USD450 pada 2022. Selain itu, Galaxy Watch 7 entry-level akan dua kali lebih murah dari versi Ultra.

Dengan harga yang tinggi, Galaxy Watch Ultra diharapkan membawa peningkatan daya tahan dan fitur-fitur canggih. Kemungkinan akan memiliki sasis titanium yang kokoh, peringkat ketahanan air IP68 dan 10ATM, dan sertifikasi MIL-STD-810H.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat