HomeLatest NewsHadir di Jakarta Fair 2017, Polytron Menanti Pemenang Mercedes Benz C200

Hadir di Jakarta Fair 2017, Polytron Menanti Pemenang Mercedes Benz C200

Technologue.id, Jakarta – Polytron selaku pabrik teknologi asli Tanah Air mengaku siap meramaikan Pekan Raya Jakarta alias Jakarta Fair 2017. Di event yang dihelat di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta, tersebut, Polytron tak cuma memamerkan beragam produk andalannya, tetapi juga menyediakan promo dan hadiah yang sayang untuk dilewatkan.

Mengutip rilis yang disampaikan pada Technologue.id, vendor yang rutin mengikuti ajang tersebut dari tahun ke tahun memajang produk audio, video, gadget, hingga home appliances. Anda akan menemui Home Theater, LED TV 4K, dan handset seperti Prime 7S yang cocok untuk konsumen menengah ke atas.

Ada juga Belleza 3, kulkas premium yang punya teknologi semacam Shielded Moisture Compartment yang mampu menjaga kesegaran buah 2x lebih lama, serta Humidity Control Crisper yang mampu mengatur tingkat kelembaban agar sayuran tetap segar dan tidak cepat mengering. Lemari es termutakhir Polytron tersebut juga dilengkapi dengan fitur Buzzer, yang dapat mendeteksi apabila pintu kulkas tidak tertutup sempurna.

Tak hanya menyediakan undian berhadiah langsung seperti t-shirt dan potongan harga, di Jakarta Fair para pembeli produk Polytron berhak mengikuti program Semarak. Setiap transaksi dan pembelian produk apa saja dilakukan selama bulan Juni 2017, konsumen berkesempatan membawa pulang ratusan hadiah, antara lain 250 unit LED TV 39 inci, 100 unit motor Honda Revo Fit, dan sebuah Mercedes Benz C200 untuk pemenang utama.

Kalau berminat, silakan mampir ke stan Polytron di Hall D no 34. Jakarta Fair 2017 sendiri berlangsung hingga 16 Juli 2017 mendatang.

 

Baca juga:

Ini Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

Dan Ponsel Lokal Terbaik 2016 Jatuh Kepada…

Sehebat Apa Ponsel Lokal Bernama Prime 7S Ini?

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More