Hadirkan Snapdragon 888, Xiaomi Tegaskan Jadi yang Pertama di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi akan menghadirkan ponsel berprosesor Snapdragon 888 ke Indonesia. Hal ini diungkap langsung oleh Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Senin (8/3/2021), Stephanie menegaskan bahwa Xiaomi akan menjadi yang pertama. Ini akan berlangsung dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Segera Muncul, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11 Pro


“Dalam berbagai kesemptan Xiaomi selalu berusaha menjadi yang pertama. Sebelumnya seri Mi Note 10 juga menjadi ponsel pertama dengan kamera 108MP di Indonesia,” katanya.

Stephanie tidak menjelaskan kapan perangkat berprosesor Snapdragon 888 akan dihadirkan di Tanah Air. Ia hanya menyebut bahwa peluncuran akan berlangsung segera.

Baca Juga:

Smartphone Lipat Pertama Xiaomi Usung Nama “Mi Mix 4 Pro Max?”


Untuk diketahui, Snapdragon 888 merupakan prosesor besutan Qualcomm yang mampu menaikan performa dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan generasi sebelumnya.

Prosesor dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman bermain dan kamera yang jauh lebih canggih, begitu pula algoritma kecerdasan buatan lebih kompleks.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories