Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Mobil Listrik MG 4 EV Turun Rp10 Juta Sepanjang IIMS 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - MG atau Morris Garage turut meramaikan pameran otomotif IIMS 2024 dengan menghadirkan MG 4 EV. Menariknya, mobil listrik ini mengalami penurunan harga sebesar Rp10 juta.

Seperti diketahui, harga asli MG 4 EV yakni sebesar Rp433 juta. Namun, sepanjang IIMS 2024, MG memberikan potongan harga sebesar Rp10 juta menjadi Rp423 juta. Harga tersebut hanya untuk 3.000 konsumen pertama yang memesan MG 4 EV produksi nasional.

Baca Juga:
Apple Rilis Update Keamanan Tingkat Lanjut untuk iMessage

"Dengan inisiatif ini, kami berharap dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan membawa kita semua satu langkah lebih dekat ke masa depan yang lebih berkelanjutan," kata ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, menambahkan, penawaran ini lebih dari sekedar promosi, melainkan ini adalah ungkapan apresiasi kepada pelanggan yang telah berbagi visi berkelanjutan MG.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya," ujar Donald, menandaskan bahwa MG 4 EV bukan hanya kendaraan, tapi juga simbol perubahan positif," ujarnya.

Untul pengiriman unit, MG 4 EV produksi lokal yang akan segera sampai ke tangan konsumen pada akhir Februari 2024 secara bertahap.

Baca Juga:
Google Akan Integrasikan Gemini AI ke Layanan Chrome

Sebagai informasi, MG 4 EV dirancang dengan konsep Energetic Agility, menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih dalam desain avant-garde. Dengan fitur seperti lampu LED elegan, grill honeycomb, twin arrow rear spoiler, dan roda alloy 17-inch, ditambah interior modern yang dilengkapi wireless phone charging dan sistem hiburan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, MG 4 EV memastikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Dari sisi performa, MG 4 EV menggunakan Rear Wheel Drive (RWD) dengan tenaga 170 HP yang mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 7,7 detik dan jangkauan hingga 425 km dalam satu pengisian daya. MG 4 EV juga telah didukung oleh fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 10-80% dalam waktu 35 menit.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC