Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Rp11 Jutaan, Vivo X100 Series Bawa Upgrade Teknologi Lensa ZEISS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo resmi memboyong ponsel flagship terbarunya dari lini smartphone Vivo X100 series ke Indonesia hari ini, Rabu (12/6/2024). Pada peluncuran pertamanya, terdapat dua ponsel dari keluarga Vivo X100 series yang dihadirkan ke Tanah Air, yakni Vivo X100 versi “reguler” dan Vivo X100 Pro.

Vivo X Series kembali hadir di Indonesia setelah menunggu selama dua tahun. Selain X100, perusahaan juga membawa smartphone lipat pertama besutannya yaitu Vivo X Fold3 Pro.

Jajaran smartphone tersebut dijanjikan akan memberi pengalaman terdepan dalam fotografi dan produktivitas kepada pengguna lewat rangkaian chip unggulan dan ZEISS Optics di Indonesia.

Baca Juga:
Akhirnya Vivo Bakal Boyong Smartphone Lipat Pertamanya ke Indonesia

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan bahwa ini pertama kalinya dalam perjalanan vivo di Indonesia, mereka menghadirkan sekaligus 2 seri flagship.

"Ini merupakan respons kami untuk menghadirkan inovasi yang berorientasi pada pengguna dan teknologi pencitraan seluler premium," ujarnya.

Berkolaborasi dengan ZEISS, vivo X100 Series membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya, salah satunya ZEISS APO Telephoto Camera, yang dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa merusak lensa smartphone.

Lensa Telephoto Sunshot ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

"ZEISS APO Telephoto Camera memiliki peningkatan dari sisi software dan hardware. Dari software, kami memiliki sertifikasi dari ZEISS Apochromatic Lens yang mampu mengkoreksi warna saat objek ditangkap. Sedangkan dari sisi hardware, Floating Elements Design kami mampu mengatasi reflektivitas berlebih," jelasnya.

Baca Juga:
Bawa Desain Berbeda, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30e

Vivo X100 Pro

Vivo X100 Pro mengusung layar berpanel LTPO AMOLED dengan diagonal layar 6,78 inci. Resolusi layar yang ditawarkan adalah 1260 x 2800 pixels. Model layar yang diadopsi memiliki kesamaan dengan ponsel Android pada umumnya, yakni modul punch hole atau lubang kamera yang berada di tengah atas layar.

Sementara itu, di bagian belakang, Vivo X100 Pro dibekali dengan tiga kamera belakang yang dilapisi kaca lensa Zeiss. Kamera tersebut memiliki desain inovasi yang terinspirasi dari fenomena solar eclipse lewat Sun Halo Design. Konfigurasi kamera yang dimiliki Vivo X100 terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera periskop 50 MP, dan kamera ultrawide yang juga punya resolusi 50 MP. Sedangkan untuk kamera seflie beresolusi 32 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, Vivo X100 Pro akan ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9300 yang dikombinasikan dengan chip buatan Vivo, yaitu Vivo V3. Nantinya, rangkaian chip tersebut akan dipadukan dengan kombinasi RAM dan media penyimpanan 16 GB/512 GB.

Vivo X100 Pro ditopang dengan baterai 5400mAH yang mendukung teknologi Flash Charge berdaya 100 watt.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat