Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Harga Rp800 Ribuan Saja, Ini Dia Tablet Pertama dengan Fitur Face ID
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Fitur pemindai wajah belakangan jadi unggulan sejumlah smartphone, sedari iPhone X, Samsung Galaxy S9, sampai Oppo F7. Namun, sangat jarang vendor yang membekalkannya pada produk tablet macam Advan ke perangkat i Lite ini. Kepada redaksi (30/04/2018), Advan mengklaim fitur Face ID di tabletnya itu bisa memindai 200 titik algoritma wajah dengan kecepatan 0,4 detik. Brand asli Indonesia itu pun menjamin keamanan data user di dalam i Lite bisa terjaga lebih ketat.

Baca juga:

Advan i6, Smartphone Indonesia Pakai Layar Kekinian

“Biasanya tembok keamanan dari perangkat mobile adalah PIN, Pattern, juga sensor sidik jari. Untuk di Advan i Lite, kita memberikan pilihan keamanan selain PIN dan Pattern, juga Face ID serta Advan Secure tentunya,” papar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, yang juga mengklaim kalau Advan i Lite adalah tablet pertama di dunia yang punya fitur Face ID. [caption id="attachment_32349" align="alignnone" width="673"]Harga Rp800 Ribuan Saja, Ini Dia Tablet Pertama dengan Fitur Face ID Advan i Lite (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Sementara itu, Advan Secure sendiri merupakan tembok keamanan berlapis yang diberikan untuk seluruh lini produk Advan, sedari sebelum dipakai, saat dipakai, hingga saat hilang atau tak digunakan. Selain Face ID dan Super App Lock (yang berguna untuk menghalau orang asing membuka aplikasi tertentu), ada juga fitur Anti-Theft.

Baca juga:

Konsol Nintendo Switch Disulap Jadi Tablet Linux, Kok Bisa?

Ketika hilang, user dapat mencari posisinya sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Kemudian, membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm dan menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh. Nilai jual lain dari Advan i Lite adalah harganya yang amat terjangkau. Kebalikan dari smartphone-smartphone premium dengan fitur face unlock yang berbanderol, tablet 7 inci yang layarnya beresolusi 1024x600 piksel ini hanya dijual seharga Rp899.000 per unitnya.

Baca juga:

Acer Luncurkan Tablet Pertama Bertenaga Chrome OS

Untuk jeroannya, perangkat ini tergolong amat standar atau lebih cocok untuk konsumen entry-level. Vendor yang sudah berdiri sejak 1998 ini membekalkan dukungan ke jaringan 4G LTE, kamera 5MP di depan dan belakang, RAM 1GB, ROM 8GB plus slot microSD, baterai 2.500mAh.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI