Hari Pertama 2021, Google Hadirkan Doodle Spesial

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – 1 Januari 2021 dirayakan Google dengan menghadirkan doodle spesial. Situs pencarian itu secara khusus menampilkan doodle dengan ornamen jam burung nan lucu.


Selayaknya jam burung kebanyakan, burung keluar tepat di jam 00.00. Burung ini keluar dengan membawa kata “2021”, selanjutnya melemparkan confetti, dan terakhir meniup terompet.

Baca Juga:

Google Uji Coba Fitur Pencari Video TikTok dan Instagram


“Waktunya telah tiba untuk menyambut yang baru, jam menunjukkan tengah malam dan keluarlah kukuk! Semuanya yang terbaik untuk tahun baru, kicauan burung untuk didengar semua orang! Selamat Tahun Baru!” tulis Google.


Selain menampilkan Doodle spesial, Google juga menambahkan sedikit kemeriahan di situs pencariannya. Pengguna Google yang menggunakan kata kunci “New year’s Day” akan mendapati sebuah confetti.

Baca Juga:

Ada 50 Hewan AR Baru di Pencarian Google, Yuk Lihat


Confetti ini akan meledak ketika diklik. Tampilan laman pencarian Google pun akan dipenuhi taburan kertas warna-warni.


Google Doodle spesial tahun baru dan juga convetti virtual ini dapat dijumpai oleh semua pengguna. Tak hanya sekedar di Indonesia, negara lainnya pun dapat menemukannya.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories