Celoteh Netizen pada Hari Pertama PSBB Jawa Bali

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tepat di hari ini, Senin (11/1/2021), Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Bali mulai diterapkan. Cuitan terkait PSBB pun mulai menggema di media sosial Twitter.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, “PSBB” berhasil bertengger di jajaran trending topik. Setidaknya ada lebih dari 9 ribu cuitan yang membahas hal ini.

Para netizen menyambut hari pertama penerapan PSBB ini dengan beragam respon. Tak sedikit yang “ngide” untuk mengulang kembali tren yang sempat viral di PSBB tahun 2020 kemarin.

Baca Juga:

Mensos Blusukan, Netizen: Pencitraan


Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan akun @bungaabangkai. Dalam cuitannya ia mengutarakan keinginnanya untuk kembali membuat minuman dalgona.


Pengguna Twitter seperti @billxmono juga ngide untuk mengulang kembali tren bersepeda. Yang mana diketahui bersama, tren ini sangat viral di awal masa PSBB putaran pertama.

Baca Juga:

Ucapan Duka Cita Pesawat Sriwijaya Air Penuhi Media Sosial


Tak berhenti di situ, PSBB Jawa Bali ini juga disorot oleh ribuan pengguna Twitter lainnya. Adapun beberapa respon yang mereka lontarkan sebagai berikut:

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories