Technologue.id, Jakarta – Semenjak menghilangnya konektifitas jack audio 3.5mm di ponsel ponsel keluaran terbaru maka headphone wireless adalah salah satu alternatifnya. Sayangnya headphone berkonektifitas Bluetooth ini belum banyak yang mempunyai ketahanan baterai yang cukup lama.

MPOW X3.0 Bluetooth menawarkan solusi untuk masalah ini yakni dengan daya tahan baterainya yang lama yang mampu bertahan hingga 20 jam dalam kondisi nonstop digunakan. Sedangkan untuk standby produk ini mampu bertahan 2-3 hari lamanya

Baca Juga:
Plantronics Luncurkan Headphone BackBeat GO 600, Apa Kemampuannya?

Headphone Bluetooth ini mempunyai bantalan yang di desain sesuai dengan ukuran telinga. Sehingga suara yang dihasilkan oleh headset ini bisa maksimal di nikmati. Bantalan ini juga mampu meredam kebisingan yang berasal dari luar. MPOW X3.0 Bluetooth di desain dengan body speaker berwarna hitam dof. Dengan dipadu garis warna merah pada body speakernya.

Terdapat 8 fitur yang disediakan pada headset MPOW X3.0, diantaranya adalah fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan kabel dengan colokan jack 3,5 mm tatkala mendapati headset kehabisan daya. MPOW X3.0 Bluetooth juga bisa digunakan untuk melakukan telpon-telpon.

Microphone yang di sematkan pada bagian kanan body speaker mempunyai kepekaan yang baik sehingga dapat menerima gelombang suara walau tidak dalam posisi sejajar.

Baca Juga:
Sony WF-SP900, Headset Truly Wireless untuk Pencinta Olahraga

Untuk mematikan headset ini pengguna cukup menekan tombol yang terletak di tengah selama 5 detik hingga terdengar suara yang memberitahukan headset sudah menyala. Untuk mematikannya pengguna juga menekan tombol yang ada di tengah selama kurang lebih 10 detik sampai terdengar suara yang menginformasikan bahwa kondisi mati.

Selain dibekali daya yang cukup mumpuni sehingga membuat penikmat musik tidak perlu lagi takut cepat kehabisan daya, headset ini juga memiliki kemampuan pengisian cepat untuk dayanya. Hanya 30 menit saja baterai sudah terisi penuh dan dapat digunakan kembali.

Headset MPOW X3.0 Bluetooth ini diluncurkan di pasar dengan harga Rp 749 ribu. Konsumen Indonesia dapat membelinya secara langsung di website resmi MPOW Indonesia dan juga pasar online dan marketplace yang ada.