Technologue.id, Jakarta – Plantronics, brand yang dikenal dengan produk audionya, resmi mengumumkan seri headphone over-the-ear terbarunya, Plantronics BackBeat GO 600 Series. Perangkat ini disebut-sebut memiliki fitur unik untuk penggemar musik, namun dengan banderol harga terjangkau.

BackBeat GO 600 series dilengkapi mode dual equalization (EQ) sehingga pendengar dengan mudah berpindah antara EQ ‘Bass Boost’ atau ‘Balanced’. Cukup menekan satu tombol, pengguna bisa berpindah antar mode EQ.

Baca juga:

Intel Rakit NUC Terbaru Sajikan Pengalaman Gaming di PC Mini

Headphone yang memiliki desain over-ear yang ramping dan ringan, disertai dengan bantal telinga busa yang lembut untuk keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara yang dalam, kaya, dan minim gangguan.

“Kami memiliki keahlian yang dikhususkan pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam, dengan harga terjangkau,” kata Greg Miller, Director, Portfolio Business Management, Personal Solutions, Plantronics.

Baca juga:

Tipis dan Stylish, Ini Keunggulan Lenovo Yoga 730

BackBeat GO 600 series dibekali dengan baterai isi ulang yang mampu bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian. Dilengkapi dengan Bluetooth yang memungkinkan pengguna dapat tetap terhubung hingga radius 33 kaki/10 meter dari smartphone atau tablet.

Tak hanya itu saja, tersemat juga Mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara.

Baca juga:

Smartfren Luncurkan Modem Wi-Fi Edisi Spesial Kemerdekaan

BackBeat GO 600 Series telah tersedia dengan banderol harga sebesar Rp1.699.000. Produk ini tersedia dalam empat varian warna: hitam, khaki, biru tua, dan abu-abu.