Headphone Truly Wireless Terbaru Dari Sony Hadirkan Dentuman Extra Bass Tiada Akhir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony Indonesia mengumumkan hadirnya headphone Truly Wireless terbaru, yaitu WF-XB700 – headphone bebas gangguan yang sempurna untuk beragam aktivitas.

Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Kami bangga sekali dapat menghadirkan inovasi audio terbaru dari Sony yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Seri terbaru ini menawarkan beragam pengalaman baru untuk merasakan langsung teknologi EXTRA BASS dari Sony.”

Rasakan Dentuman Suara yang Keras dengan EXTRA BASS WF-XB700

Dengan benaman teknologi EXTRA BASS dari Sony, Headphone XB700 dapat menghasilkan dentuman ritme yang tepat dan mampu mengangkat setiap lagu serta kejelasan vokal dengan sangat kaya dan menyeluruh.

Hadirnya teknologi BLUETOOTH yang dimiliki WF-XB700 menghilangkan kebutuhan koneksi kabel agar headphone lebih mudah digunakan. Selain itu, headphone dilengkapi pula dengan struktur Ergonomic Tri-hold yang membuatnya semakin pas dan nyaman dipakai.

Pelanggan yang kerap menggunakan musik untuk menemani kesehariannya pun tak perlu khawatir. Pasalnya, WF-XB700 dirancang agar dapat digunakan dengan durasi waktu yang lama, yaitu hingga 18 jam berkat tempat pengisian daya yang praktis. Dengan melakukan pengisian daya cepat selama 10 menit, headphone dapat memutar musik selama 60 menit. Lebih lagi, headphone ini memiliki penilaian IPX4 untuk ketahanan terhadap air, seperti perlindungan terhadap cipratan air dan keringat agar pelanggan dapat terus mendengarkan musik pada saat hujan di jalan dan pada saat berolahraga di gym.

Ketersediaan dan Harga

WF-XB700 tersedia dalam dua warna yang dapat dipilih oleh pelanggan, yaitu hitam dan biru. Headphone Truly Wireless terbaru dari Sony ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di Indonesia mulai 31 Juli 2020 dengan harga Rp1.799.000. Pembelian dapat dilakukan melalui seluruh dealer resmi Sony Indonesia, baik online maupun offline.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories