HMD Global Mau Rilis Smartphone Nokia Murah?

Nokia 2 (Sumber: GizChina.com)
Nokia 2 (Sumber: GizChina.com)

Technologue.id, Jakarta – Di samping tengah mempersiapkan Nokia 9 yang merupakan smartphone flagship, HMD Global diam-diam juga punya lini smartphone murah yang berasal dari merek Nokia.

Mengutip dari GizChina (24/09/17), melalui akun Facebook resmi Nokia Myanmar, operator dari pemegang akun tersebut sempat mengatakan kalau smartphone Nokia 2 tak akan lama lagi bakal tersedia di negara tersebut. Bahkan, ia juga sempat menyebutkan kalau smartphone itu akan diluncurkan pada November mendatang.

Baca juga:

Ponsel Android Nokia Berbaterai 4.000mAh Masuk Daftar Antrean Rilis

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah Nokia 2 juga bakal tersedia di negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia. Bahkan, spesifikasinya pun belum dikemukakan secara resmi oleh HMD Global.

Sebelumnya, sempat beredar rumor yang mengatakan kalau Nokia 2 akan datang dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAh. Ini akan menjadi nilai jual yang cukup berarti mengingat perangkat ini termasuk dalam kelas bawah.

Baca juga:

Murah Meriah, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 3 di Indonesia!

Spesifikasi lainnya, smartphone itu juga kana mengadopsi chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 210 dan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal 8 GB. Dengan bentang layar 4,7 inci beresolusi 1.280 x 720, kemungkinan besar dimensi keseluruhannya pun tak terlalu bongsor.

Baca juga:

Wow, Jumlah Malware Lebihi Jumlah Gadget di Seluruh Dunia!

Sampai sekarang belum ada rumor yang mengatakan soal harga dari perangkat tersebut. Namun yang pasti, mengingat spesifikasi yang tidak begitu tinggi, kemungkinan besar ia akan dijual dengan harga di bawah Rp1,5 juta.