HMD Global Umumkan Kehadiran Nokia Power Earbuds Lite di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – HMD Global resmi mengumumkan kehadiran perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Indonesia pada Rabu (21/10/2020). Perangkat tersebut adalah Nokia Power Earbuds Lite.

Adam Ferguson, Head of Product Marketing HMD Global menyebut perangkat ini akan tersedia pada kuartal empat 2020. Dan dapat dipesan di Nokia Official Store baik itu di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga:

Nokia C3 Resmi Hadir di Indonesia


Untuk diketahui, Nokia Power Earbuds Lite hadir dengan driver speaker graphene berukuran 6mm. Ini akan memberikan audio yang sangat jernih bagi para penggunanya.

Konektivitasnya pun sudah menggunakan Bluetooth 5.0 sehingga mampu melakukan pairing lebih cepat dan jangkauan yang lebih jauh.

Tak berhenti di situ, Nokia Power Earbuds Lite juga dilengkapi sertifikasi IPX7. Dengan kata lain, perangkat TWS ini tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter dan dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:

Nokia Menang Tender Bangun 4G di Bulan


Nokia Power Earbuds dibekali dengan baterai berkapasitas 600 mAh. Dikatakan bahwa dengan baterai sebesar ini mampu memutar musik selama 5 jam tanpa henti.

HMD Global menghadirkan perangkat ini dalam tiga varian warna, yakni Charcoal, Fjord, dan Snow. Terkait harganya di Indonesia, hingga saat ini belum diungkap, namun untuk pasar Eropa sendiri perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories