Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
HMD Global Umumkan Kehadiran Nokia Power Earbuds Lite di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HMD Global resmi mengumumkan kehadiran perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Indonesia pada Rabu (21/10/2020). Perangkat tersebut adalah Nokia Power Earbuds Lite.

Adam Ferguson, Head of Product Marketing HMD Global menyebut perangkat ini akan tersedia pada kuartal empat 2020. Dan dapat dipesan di Nokia Official Store baik itu di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga:

Nokia C3 Resmi Hadir di Indonesia


Untuk diketahui, Nokia Power Earbuds Lite hadir dengan driver speaker graphene berukuran 6mm. Ini akan memberikan audio yang sangat jernih bagi para penggunanya.

Konektivitasnya pun sudah menggunakan Bluetooth 5.0 sehingga mampu melakukan pairing lebih cepat dan jangkauan yang lebih jauh.

Tak berhenti di situ, Nokia Power Earbuds Lite juga dilengkapi sertifikasi IPX7. Dengan kata lain, perangkat TWS ini tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter dan dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:

Nokia Menang Tender Bangun 4G di Bulan


Nokia Power Earbuds dibekali dengan baterai berkapasitas 600 mAh. Dikatakan bahwa dengan baterai sebesar ini mampu memutar musik selama 5 jam tanpa henti.

HMD Global menghadirkan perangkat ini dalam tiga varian warna, yakni Charcoal, Fjord, dan Snow. Terkait harganya di Indonesia, hingga saat ini belum diungkap, namun untuk pasar Eropa sendiri perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan.

SHARE:

Nge-game Tanpa Lag, Berikut 5 Cara Tingkatkan Speed WiFi jadi Lebih Cepat

Galaxy A33 Bawa Pembaruan Keamanan via Update Software