Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor 8X Dinobatkan Sebagai Flagship Killer, Apa Hebatnya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun, Honor 8X menyapa pasar Indonesia dengan menyandang gelar "flagship killer". James Yang, President Honor Indonesia, mengatakan bahwa produk ini memiliki banyak keunggulan layaknya smartphone kelas atas namun dengan harga terjangkau.

Baca juga:

Honor Buka Experience Zone Pertamanya di Jakarta

Honor 8X hadir dengan ukuran layar 6,5 inci, resolusi FHD Plus, dan aspek rasio 19,5:9. Bezel-nya yang super tipis hanya 4,25mm memungkinkan layar menjadi lebih lega dan luas untuk beragam aktivitas. Seperti tren desain ponsel tahun ini, Honor 8X juga memiliki poni (notch) pada bagian atasnya. Honor 8X merupakan smartphone pertama dari perusahaan yang telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort, di mana layar smartphone mampu mengurangi risiko mata sekaligus melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata para penggunanya.

Baca juga:

Huawei Tengah Siapkan Honor Smartwatch

[caption id="attachment_42029" align="alignnone" width="706"] Panel depan Honor 8X (Choiru Rizkia / Technologue.id)[/caption] Lebih lanjut, smartphone ini mengemas kamera ganda di belakang dengan sensor utama 20MP dengan aperture f/1.8 dan lensa sekunder 2MP. Departemen kamera telah dilengkapi dengan Honor AIS di mana kamera diklaim mampu menangkap foto di kondisi minim cahaya dengan lebih terang tanpa mengurangi keaslian atau kesan natural pada foto. Apalagi dengan adanya sistem kecerdasan buatan (AI), kamera utama juga mampu mengambil gambar di 22 kategori dan lebih dari 500 skenario foto berbeda untuk hasil yang lebih maksimal. Sementara itu, di kamera depan ada sensor 16 MP untuk memenuhi hasrat selfie.

Baca juga:

Huawei Mau Saingi AirPods Buatan Apple?

Segi performa, smartphone Honor mempersenjatai seri itu dengan chipset HiSilicon Kirin 710. Selain itu, ada kapasitas RAM 4GB dan internal storage 128 GB. Soal daya tahan baterai, Honor 8X dibekali dengan kapasitas baterai 3.750 mAh. "Yes, ini (Honor 8X) adalah flagship killer. Dengan Kirin 710, kami yakin performa akan kuat dan baik. Ini produk yang akan memenangkan pasar," tegas James Yang, Selasa (06/11/2018). Bicara penjualan, Honor 8X akan tersedia secara online di Shopee pada tanggal 8 November, sementara untuk channel offline menyusul mulai 12 November mendatang. Harga yang ditawarkan sebesar Rp3.999.000.

SHARE:

Elon Musk Larang Perangkat Apple Digunakan 80 Ribu Karyawannya

Harga Rp11 Jutaan, Vivo X100 Series Bawa Upgrade Teknologi Lensa ZEISS