Honor Juga Siapkan Smartphone 5G, Kapan Rilisnya?

Technologue.id, Jakarta – Serangkaian uji coba jaringan 5G telah dilakukan. Menandakan kesiapan jaringan generasi baru ini mengakomodasi beragam kebutuhan masyarakat. Tak ketinggalan produsen ponsel yang bergantian mengumumkan kesiapan mereka untuk menghadirkan smartphone yang akan mendukung jaringan 5G.

Baca juga:

Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play

Kali ini giliran Honor, yang menegaskan kesiapan mereka untuk merilis smartphone pertama mereka yang siap berjalan di jaringan 5G. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Honor, George Zhao.

Baca juga:

Honor Janjikan Smartphone Lebih Powerful Ketimbang Honor Play

Dilansir dari Ubergizmo.com (12/09/2018), Zhao memberikan konfirmasi tersebut saat menjadi pembicara dalam gelaran World INS Conference 2018 yang digelar di Beijing, Tiongkok. Ia mengungkapkan bahwa smartphone 5G pertama Honor akan dirilis tahun depan, tepatnya tahun 2019.

Sayangnya Zhao tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat tersebut. Sehingga belum diketahui apakah ponsel 5G dari Honor akan masuk sebagai seri baru atau pembaruan dari seri yang sebelumnya sudah ada.

Baca juga:

Cek yuk! Berikut Rekomendasi Smartphone Garang Rp4 Jutaan

Lebih lanjut Honor mengungkapkan, bahwa dengan peluncuran smartphone 5G tersebut, memungkinkan Honor untuk menjadi top 5 brand smartphone pada tahun 2020 dan akan mampu menemebus tiga besar pada tahun 2020.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories