Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honor Juga Siapkan Smartphone 5G, Kapan Rilisnya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Serangkaian uji coba jaringan 5G telah dilakukan. Menandakan kesiapan jaringan generasi baru ini mengakomodasi beragam kebutuhan masyarakat. Tak ketinggalan produsen ponsel yang bergantian mengumumkan kesiapan mereka untuk menghadirkan smartphone yang akan mendukung jaringan 5G.

Baca juga:

Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play

Kali ini giliran Honor, yang menegaskan kesiapan mereka untuk merilis smartphone pertama mereka yang siap berjalan di jaringan 5G. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Honor, George Zhao.

Baca juga:

Honor Janjikan Smartphone Lebih Powerful Ketimbang Honor Play

Dilansir dari Ubergizmo.com (12/09/2018), Zhao memberikan konfirmasi tersebut saat menjadi pembicara dalam gelaran World INS Conference 2018 yang digelar di Beijing, Tiongkok. Ia mengungkapkan bahwa smartphone 5G pertama Honor akan dirilis tahun depan, tepatnya tahun 2019. Sayangnya Zhao tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat tersebut. Sehingga belum diketahui apakah ponsel 5G dari Honor akan masuk sebagai seri baru atau pembaruan dari seri yang sebelumnya sudah ada.

Baca juga:

Cek yuk! Berikut Rekomendasi Smartphone Garang Rp4 Jutaan

Lebih lanjut Honor mengungkapkan, bahwa dengan peluncuran smartphone 5G tersebut, memungkinkan Honor untuk menjadi top 5 brand smartphone pada tahun 2020 dan akan mampu menemebus tiga besar pada tahun 2020.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong