Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Luncurkan Tiga Produk di 24 Februari, Ada Apa Aja?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah gelaran MWC 2020 resmi dibatalkan, Huawei dikabarkan berencana menyelenggarakan acara sendiri pada 24 Februari 2020 untuk meluncurkan tiga produk terbarunya. Peluncuran tersebut nantinya akan dilaksanakan secara online melalui live streaming. Dilansir dari Gizchina pada Jumat (21/2/2020), sebuah perbincangan di media sosial Weibo mengatakan Huawei berencana untuk mengadakan acara peluncuran tersebut dan akan meluncurkan produk ponsel, tablet, dan notebook. Para ahli juga membahas nantinya Huawei akan meluncurkan Huawei Mate Xs, Huawei MatePad Pro 5G dan Mate X Pro 2020.

Baca Juga: Samsung Z Flip Edisi Khusus, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mate Xs sendiri diharapkan akan menjadi produk andalan dalam acara ini karena menjadi produk yang paling menyedot animo masyarakat. Mate Xs sendiri nantinya akan menjadi penerus Mate X yang sebelumnya sudah diluncurkan di 2019 lalu. Sebelumnya, informasi terkait ponsel lipat ini sudah beredar di Internet yang mana Huawei akan menghadirkan sejumlah pembaruan dan peningkatan pada spesifikasinya. Peningkatan terjadi disektor engsel, prosesor yang menggunakan Kirin 990 5G SoC, dan tampilang yang lebih baik.

Baca Juga: Amerika Mau Hambat Produksi Chip untuk Huawei

Sementara untuk dua produk lainnya yaitu MatePad Pro 5G dan Huawei Mate Pro 2020 akan hadir dengan jaringan 5G yang masih jarang di pasaran. Untuk MatePad Pro 5G sendiri akan mengusung baterai jumbo 7.500, sedangkan Mate Pro 2020 akan menjadi varian baru laptop flagship Dari Huawei. Hingga saat ini, hanya sedikit informasi mengenai rencana Huawe menggelar peluncuran tiga produk pada 24 Februari 2020 tersebut. Kita tunggu saja kelanjutannya.

SHARE:

Huawei Bangun Pabrik Chip Senilai US$1,6 Miliar

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya