Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020 lalu. Namun kini, kabar tersebut kembali menghangat setelah adanya pernyataan dari seorang leakster melalui media sosial.

Mengutip dari GSMArena (15/05/21), melalui akun Twitter @RODENT950 yang diposting pada 15 Mei 2021 lalu, leakster tersebut mengatakan bahwa Huawei P50 tampaknya bakal menjadi smartphone yang terakhir yang menggunakan lensa Leica.

Baca Juga:
Android Bakal Lenyap dari Smartphone Huawei?

"Kolaborasi antara Leica dan Huawei tampaknya akan segera berakhir dan seri P50 akan menjadi smartphone Leica Huawei terakhir. Dan Leica saat ini sedang mencari produsen lain untuk melakukan kerja sama", katanya.

Akun Twitter Leakster (Sumber: GSMArena.com)
Akun Twitter Leakster (Sumber: GSMArena.com)



Baca Juga:
HarmonyOS 2.0, Penantang Android dari Huawei

Rumor tersebut pun tak lama kemudian ditanggapi oleh pihak Leica yang mengatakan bahwa kemitraan mereka dengan Huawei Consumer Business Group telah terjalin sejak 2015. Sejak awal, kemitraan tersebut membawa nilai yang sangat besar bagi konsumen dan juga bagi kedua perusahaan.

"Karena kerja sama masih berlanjut, kepatuhan terkait dengan semua kerahasiaan tentu saja dijaga. Mitra telah setuju untuk merahasiakan tentang detail kontrak apa pun. Harap dipahami bahwa kami tidak akan mengomentari ini", pernyataan Leica.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC