Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Segera Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei Device Indonesia bersiap luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition pada 1 November mendatang.

MatePad 11 PaperMatte Edition hadir dengan desain khusus yang mendukung kenyamanan mata penggunanya dan menghadirkan pengalaman menulis di tablet yang lebih baik.

Berikut beberapa keunggulan tablet edisi terbaru dari Huawei tersebut:

Baca Juga:
Sasar Entry Level, Huawei Luncurkan Tablet Rasa PC MatePad 11.5

Keunggulan Layar

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dirancang lebih aman dan ramah untuk mata berkat Sertifikasi Rendah Kelelahan Visual dan kepenatan otak oleh SGS, serta sertifikasi Bebas Refleksi, Low Blue Light, dan Flicker Free dari TUV Rheinland.

Dengan keunggulan tersebut diklaim mampu mendukung kegiatan membaca yang nyaman di berbagai kondisi, di berbagai keadaan.

Huawei M Pencil 2nd Gen

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition sudah dilengkapi oleh Huawei M Pencil 2nd Gen yang memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Stylus ini mengusung fitur Quick Note Taking yang memungkinkan pengguna untuk langsung memulai catatan hanya dengan mengetuk Huawei M Pencil 2nd Gen pada saat layar mati atau sleep mode.

Baca Juga:
Huawei MatePad Air Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Software E-book Mode dan Huawei Books

Software ini memiliki mode warna dimana pengguna bisa mengubah warna menjadi CYMK sehingga e-book terlihat makin mirip membaca di buku, sert mode Black&White dimana pengguna dapat mengubah warna menjadi hitam putih untuk pengalaman membaca yang lebih nyaman.

Huawei Books juga memiliki dukungan PDF, ePUB, Auto-Sve, Buku di Bookshelf, Translation, dan sebagainya.

DNA PC-like

PC-level Experince khas tablet Huawei dipertahankan di Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition ini, dilengkapi dengan software PC-Level WPS Offline terupdate, sehingga dapat melakukan pekerjaan komutasi mobile yang cukup berat.

Selain itu, MatePad 11 PaperMatte Edition turut dilengkapi antena base station-array yang dipatenkan oleh Huawei, dimana mampu meningkatkan daya tangkap sinyal internet 50% lebih kuat saat dipegang dalam posisi horizontal.

Tidak ketinggalan, tablet ini juga didukung oleh Immersive Sound Effect sebagai salah sistem audio terdepan saat ini, yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0, guna memperkaya pengalaman mendengarkan musik dan suara menjadi lebih jernih dan memukau.

Tampilan Staylish

Tidak hanya speknya yang canggih, body tablet dibuat dengan proses frosting yang inovatif untuk memberikan permukaan bertekstur namun lembut dan tidak meninggalkan sidik jari.

SHARE:

CEO OpenAI Sam Altman Belanja Real Estate Senilai Rp1,3 Triliun

Kantongi Investasi, Gravel Percepat Transformasi Digital Industri Konstruksi di Indonesia