Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Sematkan Empat Kamera pada Honor 9 Lite
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa bulan lalu, Huawei sudah meluncurkan smartphone Honor 9. Dan kini, giliran versi yang lebih kecil hadir di pasaran dengan nama Honor 9 Lite. Secara keseluruhan, spesifikasi smartphone Honor 9 Lite lebih rendah dari Honor 9. Namun, ternyata ia punya kelebihan tersendiri. Mengutip dari TheVerge.com (06/02/2018), Huawei baru saja meluncurkan Honor 9 Lite di wilayah Eropa dengan harga £199.99 atau sekitar Rp3,9 juta. Dengan diluncurkannya smartphone tersebut, spesifikasinya pun terungkap secara resmi.

Baca juga:

Kamera Smartphone Huawei Dijanjikan Setara dengan DSLR

Sebagai smartphone kelas menengah ke atas, Honor 9 Lite hadir dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Jika dibandingkan dengan Honor 9, spesifikasi tersebut lebih rendah. Pasalnya. Honor 9 punya RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Baca juga:

Huawei P20 Andalkan Tiga Kamera?

Soal kamera, Honor 9 Lite dibekali dengan dua buah kamera pada bagian belakangnya, yakni 13 MP dan 2 MP. Sementara Honor 9 punya dua buah kamera dengan resolusi yang lebih besar, yaitu 20 MP (satu untuk warna dan satu untuk monokrom).

Baca juga:

Review: Huawei nova 2i, Andalkan Empat Kamera dan Layar Super Lapang

Ada satu hal yang membuat Honor 9 Lite sedikit istimewa ketimbang Honor 9, yakni adanya dua buah kamera depan beresolusi 13 MP dan 2 MP. Jika ditotal, smartphone ini berarti memiliki empat buah kamera, dua di depan, dua di belakang. Namun sayangnya belum diketahui bagaimana kualitas hasil jepretannya.

SHARE:

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series

Entrepreneur Gen Z Bagi Tips Sukses Berbisnis Fashion dengan Galaxy AI