Huawei Watch Fit Elegant Edition Resmi Hadir di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei resmi rilis perangkat jam pintar terbarunya yakni Huawei Watch Fit Elegant Edition di Indonesia. Perangkat ini diluncurkan bersama dengan Huawei FreeBuds 4i lewat live streaming di channel resmi YouTube Huawei Indonesia, pada Hari Rabu (24/3).

Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, mengatakan bahwa. “Huawei Watch Fit Elegant Edition tak hanya untuk berolahraga, melainkan juga untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja ataupun kegiatan normal lainnya.”

Baca Juga:
Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Keunggulan Huawei FreeBuds 4i

Huawei Watch Fit Elegant Edition bawa lagi estetika dari pendahulunya, seperti pilihan warna Midnight Black dan Frosty White. Perangkat ini punya ukuran 46 x 30 x 10.7 mm dan berat 27 gram. Dilengkapi layar AMOLED 1,64 inci dengan resolusi 280 x 256 piksel.

Huawei Watch Fit Elegant Edition punya beberapa fitur kesehatan seperti sensor SpO2 untuk kadar oksigen dalam darah dan pendeteksi detak jantung Huawei TruSeen 4.0. Watch Fit ini juga support Huawei TruRelax yang bikin pengguna bisa lebih santai dan juga bisa lacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dilengkapi dengan 96 mode olahraga seperti berlari, berenang, sampai bersepeda. Ada juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar. Watch Fit ini punya fitur Smart Companion Animation yang bakal tampilkan pelatih dalam bentuk animasi untuk tunjukkan gerakannya.

Huawei Watch Fit Elegant Edition juga kompatibel dengan aplikasi Huawei Health App untuk periksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar.

Baca Juga:
Desain Huawei P50 dan P50 Bocor, Bentuk Kamera Jadi Sorotan

Huawei Watch Fit Elegant Edition bisa tampilkan waktu kapan matahari terbit dan terbenam setiap harinya. Ada juga delapan fase bulan, termasuk bulan sabit dan bulan purnama yang ditampilkan.

Perangkat ini juga punya daya tahan sampai 10 hari, ditambah fitur fast charging. Selain itu, Huawei Watch Fit Elegant Edition juga punya fitur pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, maupun kontrol pemutaran musik.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dan bisa dipesan lewat preorder mulai 24 Maret sampai 2 April. Selama masa preorder, pelanggan bisa dapatkan keuntungan seperti Huawei Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories