Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Keunggulan Huawei FreeBuds 4i

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei rilis perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di pasar Indonesia yakni FreeBuds 4i. Lain dari pendahulunya, FreeBuds 4i tampil dengan desain elegan yang terinspirasi dari bebatuan vulkanik di pantai Selandia Baru. Perangkat ini punya ukuran mini yang nyaman digenggaman dan berat cuma 47 gram.

Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, pada pertemuan virtual Hari Rabu (25/3), menjelaskan perbedaan antara FreeBuds 3i dengan FreeBuds 4i. Contohnya dari sisi desain, perangkat TWS ini punya bentuk oval dengan mengusung desain mini size modern look. Desain ini bikin Huawei FreeBuds 4i sangat aman diletakkan di atas meja ataupun di dalam saku.

Baca Juga:
Desain Huawei P50 dan P50 Bocor, Bentuk Kamera Jadi Sorotan

Untuk berikan kenyamanan saat pakai Huawei FreeBuds 4i, Huawei merancang FreeBuds 4i secara comfort fit dengan tiga pilihan ear tip berukuran kecil, sedang, dan besar agar bisa sesuaikan bentuk telinga pengguna. Huawei FreeBuds 4i dirilis dengan tiga pilihan warna yaitu Ceramic White, Carbon Black, dan Red Edition.

Edy pun menjelaskan bahwa Huawei FreeBuds 4i dilengkapi dengan comfortable Active Noise Cancellation (ANC) yang diadaptasi ke-99% kehidupan sehari-hari. ANC ini bikin Huawei FreeBuds 4i bisa dipakai untuk berbagai kondisi, baik di dalam ruangan, di luar, tempat umum, karena bisa menyesuaikan kondisi lingkungannya.

Huawei FreeBuds 4i punya kualitas audio mumpuni berkat Ashtoning Sound untuk manjakan telinga pengguna dengan kualitas musik kelas studio dengan driver dinamis 10mm dan diafragma komposit polimer sensitif.

Baca Juga:
Huawei Mate X2 Meluncur, Harganya Bikin Melongo

Ditambah dengan Professional Tuning yang dibuat oleh Huawei Audio Lab dengan kumpulkan skenario audio terbaik, sehingga bisa disematkan di Huawei FreeBuds 4i.

Bukan cuma buat telepon atau dengarkan musik saja, Huawei FreeBuds 4i ini juga cocok buat para gamer. Menurut Edy, TWS ini punya latensi di bawah 200 ms dibandingkan perangkat sejenis yang rata-rata 300 ms. Jadi, jeda antara gambar dan suara tidak terlalu jauh.

Untuk baterainya, saat fitur ANC sedang dalam kondisi non-aktif, FreeBuds 4i bisa dipakai selama 10 jam pemutaran musik terus-menerus. Saat ANC-nya diaktifkan, FreeBuds 4i bisa memutar musik terus-menerus sampai 7,5 jam dengan sekali isi daya. Selain itu, FreeBuds 4i juga dilengkapi fast charging. Jadi, saat di-charge selama 10 menit saja, bisa dipakai untuk empat jam.

Huawei FreeBuds 4i bakal dibanderol dengan harga Rp1.199.000. Selama masa preorder, konsumen bisa dapatkan Huawei Band 4e senilai Rp550.000 secara gratis, ditambah FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp100.000, dan juga VIP Service one to one online service.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories