Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Watch GT 4 dan Watch Ultimate Segera Hadir di Indonesia, Intip Fiturnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei dalam waktu dekat akan merilis smartwatch terbaru mereka, Watch GT 4 dan Watch Ultimate. Perangkat ini memadukan teknologi dan kesehatan serta memperkuat gaya personal para penggunanya.

Membawa konsep Fashion Forward yang menandai satu dekade riwayat Huawei memproduksi perangkat wearables, peluncuran kedua koleksi smartwatch baru ini meliputi tiga aspek utama, yakni design forward, health forward, dan sports forward.

Baca Juga:
Mantan Bos Hardware Amazon Dave Limp Jadi CEO Blue Origin

Ketiga aspek tersebut membentuk standar terkini yang mendorong personalisasi perjalanan kesehatan dan kebugaran para penggunanya dengan penuh gaya.

“Setiap varian dalam lini produk Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate menunjukkan efektivitas dalam memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah dengan daya tarik modernitas dan kenyamanan tingkat tinggi saat mengenakannya," ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Kedua smartwatch baru ini dilengkapi beragam fitur cerdas yang membuatnya berperan sebagai asisten terpercaya dalam mendampingi aktivitas kesehatan dan kebugaran para penggunanya, termasuk menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan jantung yang akurat, real-time, dan mudah dipahami.

Tersedia dalam opsi diameter 46mm dan 41mm, Huawei Watch GT 4 hadir dengan koleksi warna yang menawan, yaitu Black, Brown, Green, Grey untuk 46mm dan untuk varian 41mm terdapat pilihan White, Silver, dan Black.

Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate bisa diandalkan lebih dari pengukur detak jantung harian, namun juga mampu menganalisanya dengan akurat berkat deteksi risiko fibrilasi yang lebih baik dari Huawei.

Huawei Watch GT 4 dilengkapi oleh algoritma TruSeen 5.5+ terbarukan, yang mampu mempelajari riwayat detak jantung dari 17.000 lebih data, termasuk irama detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) yang lebih akurat, yakni masing-masing 30% dan 15% dibanding pendahulunya.

Ada pula fitur pulse wave arrhythmia analysis yang membuat Huawei Watch GT 4 mampu memeriksa detak jantung berkala secara akurat.

Mengawal siklus menstruasi pada perempuan agar tetap teratur
Teknologi Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0 hadir untuk membantu pengguna perempuan untuk mengawal siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator dengan lebih akurat.

Pembaruan HUAWEI TruSleep 3.0 membuat fitur pemantauan tidur pada Huawei Watch GT 4 menjadi lebih akurat. Dengan melaporkan kualitas tidur, baik siang maupun malam, smartwatch ini meningkatkan kualitas tidur berdasarkan berbagai parameter, dari gerak tubuh hingga detak jantung dan mendeteksi gangguan napas kala tidur, dengan fitur khusus Sleep Breathing Awareness yang bisa mendeteksi sleep apnea.

Huawei Watch GT 4 didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan memiliki desain Activity Rings terbaru yang telah teruji secara sains. Activity Rings ini memantau jumlah pembakaran kalori, durasi latihan, dan catatan waktu aktivitas pengguna.

Huawei segera membuka sesi pre-order untuk Huawei Watch GT 4 mulai 5 Oktober mendatang via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Lazada, Eraspace.com, dan Datascriptmall.id.

Huawei juga bersiap merilis Huawei Watch Ultimate dengan varian warna Voyage Blue. Smartwatch ini diciptakan untuk para petualang.

Pertama kalinya di industri smartwatch, Huawei Watch Ultimate diproduksi dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

Dengan demikian, smartwatch ini tidak hanya nyaman dan tahan karat, namun juga 2,5 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh, dan 17,4% lebih ringan dibanding pendahulunya.

Huawei Watch Ultimate mengusung teknologi AMOLED LTPO 1,5 inci, yang merupakan terbesar di kelasnya saat ini. Dengan kaca berbahan safir, smartwatch ini teruji daya tahannya untuk pemakaian jangka panjang.

Huawei Watch Ultimate juga teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. Selain itu, smartwatch tersebut memiliki fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann yang akurat.

Selain fitur kompas, smartwatch ini mendukung lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak tersesat.

Hadir pula sematan teknologi Power Management cerdas yang terbagi menjadi enam mode untuk memastikan kinerja Huawei Watch Ultimate tetap efisien daya. Smartwatch ini juga bisa mengukur tanda-tanda vital tubuh dan memberikan peringatan bila terdeteksi abnormalitas sehingga berolahraga dan eksplorasi bisa tetap aman untuk tubuh.

Baca Juga:
TP-Link Luncurkan Cloud Controller Buat UMKM

Huawei Watch Ultimate akan secara resmi diluncurkan pada 5 Oktober 2023. Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia - GPS signature Voucher dan garansi selama 2 tahun.

Huawei Watch Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission