Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Watch GT 4 Usung Kecanggihan Teknologi dengan Fashion
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi mengumumkan pre-order dari perangkat terbaru mereka, Huawei Watch GT 4 dan Watch Ultimate. Kedua smartwatch ini sudah bisa di pesan secara pre-order mulai hari ini, 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023.

Huawei Watch GT 4 dibanderol mulai dari Rp3.499.000, sementara Huawei Watch Ultimate dijual seharga Rp12.999.000.

Baca Juga:
Huawei Umumkan Watch Ultimate, Miliki Daya Tahan hingga Suhu 1.000 Derajat Celcius

Perusahaan mengusung strategi Fashion Forward sebagai esensi dari rangkaian produk yang dihadirkan hari ini. Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate menonjolkan sentuhan desain modis nan premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan.

Smartwatch ini mempunyai fitur pemantauan detak jantung yang akurat hingga fitur workout coach yang mumpuni. Keunggulan yang disematkan Huawei dalam produk-produk smartwatch ini membuat Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate menjadi andalan bagi masyarakat yang semakin sadar pentingnya gaya hidup sehat.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya. Huawei Watch GT 4 46 mm memiliki desain octagonal dial dengan kesan energik dan kokoh.

Ukuran 46 mm hadir dengan warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer dengan kesan atletis nan elegan, cokelat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang stylish, hijau berbahan dasar daur ulang yang mengkombinasikan 70% nylon dengan polyester dari botol plastik yang cocok untuk bergaya maupun berolahraga.

Pengguna yang ingin tampil formal, profesional, dan mewah ada pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless yang dibanderol seharga Rp5.499.000.

Untuk perempuan, Huawei Watch GT 4 hadir dengan ukuran 41 mm yang elegan berkat pendant design. Tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi.

Dari segi varian warna dan bahan strap, Huawei Watch GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, pertama Putih yang memadukan Casing Stainless Steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah, kemudian varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable bagi siapapun yang menggunakannya.

Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya, yang spesial akan hadir pada 11 November mendatang secara online.

Baca Juga:
Kembali ke Indonesia, Itel Kenalkan Logo Baru

Seluruh koleksi Huawei Watch GT 4 tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Selain Huawei Watch GT 4, Huawei Watch Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang juga tersedia untuk pre-order seharga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta