Technologue.id, Jakarta – Hyper X, yang merupakan divisi gaming Kingston Technology, resmi meluncurkan perangkat terbaru dalam bentuk SSD yang dinamakan HyperX FURY RGB.

SSD ini dibuat khusus untuk para gamers, guna menghadirkan pengalaman terbaik dalam gaming. SSD FURY RGB menggunakan teknologi 3D NAND untuk efisiensi daya dan daya tahan yang lebih baik, memberikan kecepatan baca dan tulis lebih kencang, 10 kali lebih cepat dibandingkan sebuah hard drive 7200RPM.

Baca Juga:
Samsung Siapkan Monitor Gaming dengan Resolusi QHD

SSD HyperX FURY RGB disebut-sebut menawarkan sebuah pengalaman visual yang lebih baik untuk bermain game, overclocking PC, dan sistem DIY, dengan kecepatan baca hingga 550MB/s dan kecepatan tulis hingga 480MB/s1.

- Advertisement -

Dari segi tampilan, tersemat lightbar yang menawarkan berbagai efek pencahayaan RGB yang dinamis dan dapat disesuaikan. SSD FURY RGB juga dapat dihubungkan secara daisy chained untuk menyinkronkan efek RGB diseluruh system internal.

Baca Juga:
Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp199 Juta Segera Singgahi Indonesia

SSD FURY RGB tersedia dalam kapasitas 240GB, 480GB, dan 960GB.4 Produk ini jual sebagai SSD RGB yang mandiri atau dengan sebuah paket upgrade yang termasuk didalamnya sebuah USB 3.0 enclosure, 3.5 bracket dan sekrup pemasangan, kabel RGB, kabel data SATA, USB 3.1 Type A ke kabel mini-USB dan Software Cloning Hard Drive.

SSD FURY RGB kini tersedia melalui jaringan ritel HyperX. Produk ini didukung dengan garansi selama 3 tahun.