HyperX Hadirkan SSD Khusus Gaming

Technologue.id, Jakarta – Hyper X, yang merupakan divisi gaming Kingston Technology, resmi meluncurkan perangkat terbaru dalam bentuk SSD yang dinamakan HyperX FURY RGB.

SSD ini dibuat khusus untuk para gamers, guna menghadirkan pengalaman terbaik dalam gaming. SSD FURY RGB menggunakan teknologi 3D NAND untuk efisiensi daya dan daya tahan yang lebih baik, memberikan kecepatan baca dan tulis lebih kencang, 10 kali lebih cepat dibandingkan sebuah hard drive 7200RPM.

Baca Juga:
Samsung Siapkan Monitor Gaming dengan Resolusi QHD

SSD HyperX FURY RGB disebut-sebut menawarkan sebuah pengalaman visual yang lebih baik untuk bermain game, overclocking PC, dan sistem DIY, dengan kecepatan baca hingga 550MB/s dan kecepatan tulis hingga 480MB/s1.

Dari segi tampilan, tersemat lightbar yang menawarkan berbagai efek pencahayaan RGB yang dinamis dan dapat disesuaikan. SSD FURY RGB juga dapat dihubungkan secara daisy chained untuk menyinkronkan efek RGB diseluruh system internal.

Baca Juga:
Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp199 Juta Segera Singgahi Indonesia

SSD FURY RGB tersedia dalam kapasitas 240GB, 480GB, dan 960GB.4 Produk ini jual sebagai SSD RGB yang mandiri atau dengan sebuah paket upgrade yang termasuk didalamnya sebuah USB 3.0 enclosure, 3.5 bracket dan sekrup pemasangan, kabel RGB, kabel data SATA, USB 3.1 Type A ke kabel mini-USB dan Software Cloning Hard Drive.

SSD FURY RGB kini tersedia melalui jaringan ritel HyperX. Produk ini didukung dengan garansi selama 3 tahun.

Recent Articles

Perusahaan Bank AS Larang Karyawan Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Nasib naas kembali dialami aplikasi video pendek TikTok. Setelah sebelumnya diblokir di India, kini perusahaan perbankan asal Amerika Serikat,...

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Related Stories