Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hyundai Stargazer X Diuji Ketangguhannya, Menyusuri Jalur Jakarta-Semarang-Surabaya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hyundai Stargazer X hadir pertama kali di pertengahan tahun 2023. Kemunculannya tentu saja meramaikan pasar Low SUV di Tanah Air. Padahal, dari segi fisik, tampilan mobil ini harusnya masuk disegmen Low MPV.

Bisa dibilang, Hyundai Stargazer X merupakan 'versi lain' dari Stargazer yang lebih dulu meluncur dikelas Low MPV. Lantaran bergenre Low SUV, Stargazer X mendapat sedikit sentuhan khas sehingga mobil ini semakin berkarakter baik dari segi tampilan maupun performanya.

Baca Juga:
Hyundai Seven Concept, Mobil Listrik Berteknologi Masa Depan Hadir di IIMS 2024

Untuk membuktikannya, tim Technologue.id berkesempatan untuk 'menjajal' Hyundai Stargazer X dari Jakarta menuju Semarang hingga Surabaya dan kembali lagi ke Jakarta. Berikut ulasan lengkapnya.

Saat pertama kali melihat mobil ini, muncul dibenak kalau tampilan Hyundai Stargazer X memang benar-benar berbeda dari saudaranya. Hal ini terlihat di sejumlah bagian bodi dekat roda yang berwarna hitam mewakili kegagahan.

Setelah puas melihat sekeliling Hyundai Stargazer X, perjalanan pun dimulai dari Jagakarsa, Jakarta Selatan pukul 10.00 wib. Kebetulan, wilayah yang akan dilewati selama perjalanan ini yakni jalur tol.

Memasuki tol lingkar luar sampai gardu tol Cikarang Utama tidak ada yang istimewa. Namun, setelah menaiki tol MBZ, Hyundai Stargazer X ini mulai menunjukkan performanya.
Dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang sanggup memuntahkan tenaga 113 hp dan torsi 143,8 Nm membuat Stargazer X meluncur dengan kecepatan yang baik. Apalagi ditambah dengan transmisi Intelligent Variable Transmissio (IVT) yang membuat mobil ini semakin ciamik saat melaju di jalan lurus.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru