Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ikut Perayaan 11.11, PUBG Mobile Tebar Bonus Sembari Berdonasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile resmi meluncurkan program 11.11 Player Festival dalam rangka menyemarakan Hari Belanja Online Nasional 11.11. Program ini merupakan komitmen PUBG Mobile yang bukan hanya merupakan sebuah gim namun juga sebuah wadah komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan sosial. Dalam program dengan tema “Fight4One” ini PUBG Mobile akan memberikan beragam bonus menarik yang tak henti kepada para pemain dan pencinta permainan ini.

Baca Juga: Kolaborasi Apik Game Besutan PUBG Mobile dan The Walking Dead

Salah satu bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembali akan mendapatkan ekstra 100 UC gratis. Ditambah lagi program ini juga mengadakan aktivitas lucky draw dimana para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, smartphone dan beragam hadiah lainnya. “Program 11.11 ini merupakan bentuk rasa penghormatan kami kepada para pemain dan pencinta PUBG Mobile di Indonesia. Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak para pemain untuk memperkuat ikatan persahabat dengan squad dan juga pemain lainnya,” kata Oliver Ye, Direktur Pemasaran untuk PUBG Mobile Asia Tenggara. Tidak hanya berbagai bonus yang dapat dinikmati, para pemain dapat turut serta berdonasi mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile dengan ketentuan yang dapat dilihat pada Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia. Keseluruhan photo yang diupload, nanti nya akan diakumulasikan dan jumlah nya akan dihitung dan dikonfersikan menjadi sebuah donasi.

Baca Juga: Lewat Turnamen eSports, PUBG Mobile Galang Donasi untuk Veteran

"Salah satu bagian penting dalam program kali ini adalah program berbagi yang bekerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Kami mengajak para pemain dan pencinta PUBG Mobile untuk ikut berpartisipasi hanya dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile, mereka sudah ikut serta berdonasi,” tambah Ye.

Ye melanjutkan, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan bukan hanya pengalaman terbaik dalam bermain namun juga mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas; serta memberikan hiburan yang menyenangkan serta positif.

SHARE:

Ada Lowongan Sales di Apple Store, Ini Posisi yang Direkrut

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%