Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ikutan Tren, Streaming Game Bisa Langsung dari Google Chrome
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seiring makin pontensialnya industri game, platform penyedia layanan streaming game makin menjamur. Twitch hanya salah satu di antaranya, belum lagi yang tengah populer di Indonesia seperti CubeTV ataupun NimoTV. Ternyata, raksasa internet, Google pun tak ingin ketinggalan ikut serta dalam keriuhan ini. Dikutip dari Kotaku.com (02/10/2018), Google resmi mengumumkan hadirnya Project Stream. Layanan baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming game favorit langsung dari Google Chrome.

Baca juga:

Hadirkan Fitur Login Otomatis, Google Langgar Privasi User

https://youtu.be/sE53eSbzxoU

Baca juga:

Berusia 10 Tahun, Google Chrome bak Internet Explorer 6

Game pertama yang akan didukung layanan ini adalah game besutan Ubisoft, yakni Assassin’s Creed Odyssey pada hari Jumat (05/10/2018) mendatang. “Kami tengah mengerjakan Project Stream, dan tes teknik guna menyelesaikan beberapa tantangan terbesar dalam streaming,” tulis Google.

Baca juga:

Produk Semakin Banyak, Firefox Ganti Logo

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba streaming melalui Google Chrome, bisa langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti beta test-nya. Syaratnya, Anda diharuskan memiliki koneksi internet dengan kecepatan 25MB per detik.

SHARE:

Terungkap Tampilan Chatbot Gemini AI di Google Message

Tak Perlu Koneksi Internet, Ini Rekomendasi 3 Game Seru di iPhone