Technologue.id, Jakarta – IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Snapchat untuk menghadirkan paket internet terbaru Snap Data Plan, pada Rabu (4/12/2019). IM3 Ooredoo menawarkan paket 500MB seharga Rp 5.000 dan 1GB seharga Rp 10.000 khusus Snapchat bonus kuota 5GB untuk mengakses Snapchat yang berlaku sampai 15 Desember 2019.

Baca Juga:
Gali Informasi Tanpa Internet lewat IM3 Ooredoo 696

Menurut Hendry Syaputra, Head of Mobile Finansial IM3 Ooredoo, kerja sama ini didasari pada strategi untuk terus memberikan produk dan layanan digital yang inovatif kepada pelanggan.

“Kolaborasi ini bertujuan agar pelanggan bisa mengakses Snapchat dengan bebas berekspresi tanpa khawatir kehabisan kuota,” kata Hendry, saat temu media, di Jakarta.

Senada dengan Hendry, Nana Murugesan, Managing Director, Internasional Market, Snap Including, mengatakan bahwa kolaborasi pertama dengan operator tanah air ini bertujuan memenuhi kebutuhan warganet yang gemar pamer foto dan video di media sosial.

“Ini merupakan partnership pertama, karena dilihat perkembangannya besar kita bekerja sama agar orang Indonesia tidak takut upload konten karena tidak punya data,” ungkap Murugesan.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo dan Facebook Angkat Inisiatif ‘Internet 101’

Hendry mengatakan Paket Snap Data Plan sudah bisa dinikmati pelanggan IM3 Ooredoo mulai tanggal 4 November 2019 dan dari tanggal 16 dan seterusnya akan ada penawaran terbaru lainnya khusus untuk Snapchat

“Kedepannya, kita akan terus mengeksplor apa yang bisa kita lakukan, dan pastinya kita akan membawa sesuatu yang baru untuk elanggan Im3,” tuturnya.

Paket data khusus Snapchat ini bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3.