Incar Wisman, JavaMifi Buka Gerai Resmi di Dua Bandara Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan sewa pocket Wi-Fi, JavaMifi, membuka gerai di dua bandara internasional, yaitu Soekarno-Hatta, Jakarta, dan Bandara Husein Sastranegara di Bandung. Dua lokasi ini dianggap strategis, mengingat bandara itu merupakan pintu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing maupun wisatawan Indonesia yang keluar negeri.

Sejalan dengan meningkatnya daya saing pariwisata Indonesia yang melonjak menjadi ranking 42 di tahun 2017 dari sebelumnya ranking 70 di tahun 2013 serta kemenangan Kementerian Pariwisata Indonesia baru-baru ini di TTG Awards 2018 sebagai kementerian pariwisata terbaik di Asia Pasifik tentunya membawa angin segar untuk pertumbuhan kunjungan wisatawan asing ke Indonesia. Untuk itu, JavaMifi terus meningkatkan layanan kepada wisatawan termasuk wisatawan asing.

Baca juga:

AWS Ajak Startup Lokal Adopsi Platformnya, Adakah Untungnya?

JavaMifi sejak tahun 2015 telah memperkenalkan layanan inbound mereka yaitu solusi komunikasi berupa koneksi internet 4G unlimited untuk wisatawan asing yang ingin mengeksplorasi berbagai sudut keindahan Indonesia.

Andintya Maris, Founder JavaMifi, mengatakan, “Kami optimis pertumbuhan wisatawan asing akan semakin tinggi kedepannya yang sejalan dengan kebutuhan komunikasi mereka, pembukaan gerai JavaMifi di berbagai Bandara Internasional kami harapkan memberi kemudahan koneksi bagi wisatawan asing sejak awal menjejakkan kaki di Indonesia.”

“Kehadiran gerai JavaMifi juga melengkapi pilihan pengambilan pocket Wi-Fi untuk wisatawan Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri, ini adalah salah satu bentuk komitmen JavaMifi untuk selalu berinovasi memberikan layanan optimal untuk setiap pelanggan,” tambah Andintya.

Baca juga:

Grab Gandeng Kemenpar, Dukung Kampanye Program Wonderful Indonesia

Untuk Bandara Soekarno Hatta, gerai JavaMifi akan menempati lokasi di Terminal 2 Keberangkatan Internasional dan di Bandara Husein Sastranegara juga berada di Terminal Kedatangan Internasional.

Melengkapi kedua bandara tersebut, dalam waktu dekat JavaMifi segera menambah gerai di berbagai bandara berskala internasional lainnya dengan wisatawan asing terbanyak di Indonesia seperti Bali, Surabaya, Medan, dan Jogjakarta.

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

Selain membuka gerai resmi di bandara dan juga di mal-mal besar, JavaMifi juga telah bekerjasama dengan VSF Global Jakarta yang berlokasi di Kuningan City dan kantor perwakilan di BSD, EV Hive The Breeze untuk menambah opsi pelanggan dalam mengambil pocket Wi-Fi di tengah kota atau sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.