IndiHome Minipack Hadir di Bukalapak dengan Harga Mulai dari Rp1

Technologue.id, Jakarta – PT Telkom Indonesia melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak. Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam meningkatkan konektivitas dan digitalisasi ke berbagai wilayah di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga:
IndiHome Buka Platform Edukasi untuk Milenial Papua

Melalui kerjasama ini, IndiHome menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan.

Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, tentunya menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial.

“Kami senang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bukalapak. Fitur ini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak,” ungkap Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom.

Baca Juga:
Telkom Umumkan 125 Pemenang Undian IndiHome Miliarder Tahap 1

Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1.

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimisnya bahwa kerjasama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome dan Bukalapak.

“Finnet berperan sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome untuk memberikan kemudahan pelanggan Bukalapak. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami,” jelas Paulus.

Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 13 – 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.

Recent Articles

Netmarble Lurncurkan Event The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan

Technologue.id, Jakarta - Netmarble luncurkan event baru di game buatannya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan pada 21...

Presiden AS Putuskan Blokir WeChat

Technologue.id, Jakarta - Ancaman pemblokiran terhadap aplikasi populer asal China oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bukan hanya mendera TikTok saja....

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi tidak henti-hentinya melakukan inovasi. Setelah banyak meluncurkan beragam ponsel pintar, kali ini raksasa teknologi asal China itu dikabarkan...

Samsung Dirikan Test Center Covid-19 di Korea Selatan

Technologue.id, Jakarta - Dampak pandemi Covid-19 hingga saat ini masih dirasakan oleh berbagai pihak, tak terkecuali oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan,...

Karyawan Microsoft Kembali ke Kantor Awal 2021

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus mengubah kebiasaannya untuk tetap bekerja di rumah demi keamanan dan kesehatan masing-masing. Karyawan...

Related Stories