Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indosat Lahirkan Para Kartini Pengembang Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bermimpi meningkatkan jumlah developer perempuan di Indonesia, Indosat Ooredoo pada tahun ini menggelar program Kartini Developer Academy di Hari Kartini 2018. Harapannya, akan lebih banyak wanita yang menjadi developer ahli Android yang berkarya di industri yang identik dengan kaum pria ini.

Baca juga:

Indosat Ajak Siswa Bijak Pakai Media Sosial

“Ini merupakan upaya kami mendorong lahirnya para developer baru perempuan Indonesia, mulai dari tingkat Android pemula sampai dengan yang berstandar Android Expert," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, pada redaksi via keterangan tertulis (25/04/2018). "Dengan pemanfaatan dan kemampuan dalam dunia digital, kami berharap program ini dapat meningkatkan kualitas hidup mereka di masa yang akan datang," tambahnya.

Baca juga:

Menjajal Kualitas Hasil Peningkatan Jaringan Indosat Ooredoo

Program Kartini Developer Academy 2018 berdurasi total 130 hari yang terbagi dalam dua fase. Yang pertama adalah fase seleksi kelas Android pemula selama 30 hari mulai dari tanggal 21 April hingga tanggal 22 Mei 2018, serta fase beasiswa kelas Android expert dengan durasi 100 hari mulai dari tanggal 28 Mei hingga tanggal 4 September 2018. Beasiswa kelas Android expert bertitel ‘Menjadi Android Developer Expert (MADE)‘ itu bakal menggaet 51 developer perempuan untuk mengikuti kelas secara gratis. Diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak lahirnya 1.000 developer perempuan Indonesia.

Baca juga:

Indosat Luncurkan Paket Unlimited, Nonton YouTube Sepuasnya Rp5.000

Jika Anda berminat terlibat dalam program ini, silakan buka dan isi form pendaftaran secara lengkap dapat pada link berikut bit.ly/kartinideveloperacademy. Peserta program juga harus terlebih dahulu mengikuti kelas ‘Belajar Membuat Aplikasi Android untuk Pemula‘ dengan mendaftar secara trial (gratis). Jika sudah pernah mendaftar, peserta bisa langsung melanjutkan mempelajari modul yang tersedia.

SHARE:

Startup SkinCheckAI Kembangkan Aplikasi Perawatan Wajah Bertenaga AI

Perusahaan Akui Adopsi Teknologi Warisan Hambat Pertumbuhan