Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indosat Ooredoo Boyong Paket Nonton YouTube Unlimited ke Jawa Tengah
SHARE:

Technologue.id, Semarang – Indosat Ooredoo tak hanya memastikan kualitas jaringan prima di jalur dan kota tujuan mudik kawasan Jawa Tengah. Perusahaan itu juga memboyong paket paket hemat khusus yang menawarkan chatting dan streaming YouTube tanpa batas ke masyarakat Jawa Tengah.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Uji Jaringan di Kota Padat Pemudik Jawa Tengah

Paket yang dinamai IM3 Unlimited YouTube ini merupakan paket khusus Ramadhan yang diluncurkan Indosat Oodeoo untuk pelanggannya. Paket yang tersedia hanya untuk pelanggan IM3 ini ditawarkan dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp Rp 165 ribu. "Paket unlimited youtube dan chating sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu. Namun menjelang Ramadhan, paket ini ditambah dengan harga yang lebih murah yaitu paket Rp 5 ribu, Rp 12 ribu dan Rp 50 ribu," jelas Penny Anggraeni, Marketing Manager Indosat Ooredoo Central and West Java Region.

Baca juga:

Difasilitasi Indosat, Kampus Ini Punya Command Center Mandiri

Lebih lanjut, Penny menjelaskan bahwa paket Rp 5 ribu memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa akses unlimited chating seperti Whatsapp, Facebook, Line, Path, dan media sosial lainnya. "Keuntungan lainnya berupa nonton berbagai konten yang ada di YouTube secara gratis tanpa batas," ungkap Penny. Penny menuturkan, pihaknya melihat mayoritas pelanggan lebih mementingkan penggunaan data ketimbang pulsa reguler untuk telpon dan sms. Melihat fenomena itu, pihaknya meluncurkan paket hemat yang bisa dipilih sesuai kemampuan pelanggan. "Mulai dari Rp 5 ribu, sangat terjangkau. Indosat Ooredo berusaha memahami kebutuhan pelanggan. Terlebih saat ini sering mengalami kehabisan kuota karena handphone dipakai anak untuk nonton youtube. Jadi kami memberikan paket unlimited youtube yang sangat terjangkau," katanya.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Dukung Penuh Terwujudnya 100 Smart City di Indonesia

Masa aktif paket hemat untuk Rp 5 ribu berlaku tiga hari sedangkan untuk paket Rp 12 ribu berlaku satu minggu. Supaya bisa menikmati penawaran khusus dari Indosaat ini pelanggan IM3 bisa mengaktifkannya melalui aplikasi My IM3 atau menghubungi *123#. Sayangnya, paket ini tidak bisa digabungkan dengan paket lainnya.

SHARE:

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang

Indosat Ooredoo Tingkatkan Kapasitas Jaringan 55% Jelang Mudik 2024