Technologue.id, Jakarta – Pengalaman berkomunikasi selama menjalankan ibadah haji harus tetap lancar. Indosat Ooredoo menghadirkan Roam Unlimited Haji, paket internet unlimited dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji.

Paket layanan Roam Unlimited Haji ini dihadirkan Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan Indosat Ooredoo dapat melakukan aktifitas telpon, SMS dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

Baca Juga:
Fitur MDP dari Indosat Ooredoo, Permudah Cek Kuota dan Beli Paket Data

Selain bisa menyesuaikan masa waktu sesuai kebutuhan pelanggan, Unlimited Roam Haji juga bisa digunakan di negara timur tengah lainnya, Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tariff yang sama. Dengan harga mulai Rp275.000 dan pilihan masa aktif selama 45 hari, bisa diaktifkan langsung di 1221# atau aplikasi MyIM3 atau di www.indosatooredoo.com baik ketika masih di Indonesia baik di tempat tujuan.

”Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting. Agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo, yang bisa digunakan di 6 negara Timur Tengah dan tentu saja dengan kuota Internet Unlimited,” ungkap Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Baca Juga:
Berikan Layanan Terbaik Saat Lebaran, Trafik Indosat Ooredoo Meningkat 40 Persen

Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi.

Sementara untuk pelanggan Pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Paket Roam Unlimited Haji juga bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak; serta Outlet Isi Ulang.