Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi MPWR, Pilih Paket Data Hingga Atur Pemakaian

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi digital lifestyle telco MPWR (dibaca: Empower) untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle pengguna muda dalam satu aplikasi.

Dalam aplikasi MPWR ini, pelanggan prabayar Indosat bisa mendapatkan promo sesuai kesukaan, memilih paket data sesuai kebutuhan, mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun ke-53, Indosat Ooredoo Beri Kejutan Promo Spesial Untuk Pelanggan

Alexander Christian, MPWR Spokesperson mengatakan bahwa MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka,” tuturnya dalam konferensi pers daring, Selasa (1/12/2020).

Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis nelpon ke sesama nomor MPWR. Ada pun tiga pilihan paket yang disediakan antara lain Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) seharga Rp 50 ribu, Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) seharga Rp75 ribu, dan Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) seharga Rp100 ribu.

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit, yaitu Passion seharga Rp4.000 untuk kuota 1GB dan Spirit senilai Rp10.000 untuk kuota 3GB. Aplikasi yang termasuk: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Baca Juga:
Dukung Pendidikan, Indosat Ooredoo Gelar Edu Connex

Dalam mendukung penuh kebutuhan Generasi Z, MPWR memberikan Gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, cukup download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran, kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia.

Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00.

Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR.

Latest News

Qualcomm Umumkan Snapdragon 870 5G, Chipset Terkuat Saat Ini

Technologue.id, Jakarta - Manufaktur chipset Qualcomm meluncurkan produk terbaru Snapdragon 870 5G. Chipset penerus dari Snapdragon 865 Plus ini diklaim memiliki CPU...

Heboh Nobita Nikah, Netizen: Gua Kapan?

Technologue.id, Jakarta - Poster film Stand by Me Doraemon 2 berhasil menyita perhatian netizen. Poster tersebut menampilkan sosok Nobita dan Shizuka berada...

Perkuat Webtoon, Naver Akuisisi Wattpad

Technologue.id, Jakarta - Portal web populer di Korea Selatan, Naver, resmi mengakuisisi platform storytelling Wattpad. Langkah ini semakin melebarkan sayap bisnis Naver...

PUBG Mobile Update 1.2 Bawa Runic Power ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bawa update versi 1.2 ke arena. Update ini bertema Runic Power. Di update ini, pemain bisa rasakan...

Shure Luncurkan Rangkaian Ekosistem Audio Konferensi Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Shure meluncurkan pilihan produk baru untuk mendukung integrator sistem dan para profesional Audio Visual (AV) dengan menghadirkan ekosistem audio...

Related Stories