Infinity Mechs Sudah Tersedia di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Infinity Mechs adalah game idle battler dari developer game indie, SkullStar, dan sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Game ini telah kumpulkan 500.000 pendaftar sejak pertama kali diumumkan. Infinity Mechs akan bawa desain mech dan efek suara dari game populer Iron Saga buatan Game Duchy.

Di Infinity Mechs, pemain bisa bangun pasukan mech dan pimpin mereka untuk pulihkan sumber daya atau merebut area baru. Untuk mencapai itu, pemain akan melalui banyak pertarungan di beberapa dungeon.

Karena Infinity Mechs adalah game idle, jadi pemain bisa kontrol semua hanya dengan satu sentuhan. Pemain juga bisa tetap bercocok tanam meskipun sedang offline, jadi bisa dapat lebih banyak sumber daya saat login lagi ke game.

Pemain juga bisa menguji skuad mecha-nya melawan pemain lain di seluruh dunia. Sistem matchmaking bakal adu pemain dengan tingkat skill yang sama, sebelum bertarung untuk dapatkan poin, dan bisa naik ke global leaderboards ranking.

Mech baru akan didapat dari sistem gacha yang biasanya ada di mobile. Pemain juga bisa bongkar mech tingkat lebih rendah dan tingkatkan peluangnya untuk bisa dapatkan unit tingkat atas.

Untuk rayakan peluncuran Infinity Mechs, developer SkullStar Studio siapkan banyak hadiah di game dari bonus dan misi. Dari sini, pemain akan bisa dapatkan hingga 10.000 Gems dan mech Vassago Bintang 5.

Infinity Mechs sudah tersedia di App Store dan Google Play. Game ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories