Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Hot S3X Hadir dengan Varian Warna yang Lebih Menggoda
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Infinix resmi mengumumkan hadirnya varian warna baru untuk produk andalannya, Hot S3X, di pasar Indonesia. Para konsumen di Tanah Air kini dapat memiliki Infinix Hot S3X dalam balutan warna merah dan Infinix Hot 6 Pro dengan varian warna Aqua Blue. “Meluncurnya warna baru ini Infinix berharap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian,” kata Agus Supangat selaku Assistant Country Director Infinix Indonesia.

Baca juga:

5.000 Unit Infinix Hot S3X Ludes di Flash Sale Perdana!

Sebelumnya, baik Infinix Hot S3X dan Infinix Hot 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik. “Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya,” jelas Marketing Manager Infinix Indonesia, Boron Zhang.

Baca juga:

Bangkit dari Bangkrut, Vertu Kembali Jual Ponsel Mewah, Harganya?

Kendati demikian, kehadiran varian warna baru untuk Infinix Hot S3X dan Infinix Hot 6 Pro merupakan permintaan para X-Fans (pelanggan setia Infinix) yang kian aktif memberikan pendapatnya melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran para fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

Baca juga:

Meizu Banjiri Indonesia dengan Trio Smartphone Anyar

“Bagi Infinix, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Infinix ingin para pelanggannya dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tanpa harus menunggu lama,” pungkas Agus.

SHARE:

Google Pixel 9 Dilengkapi Fitur SOS Satelit Mirip Teknologi Apple?

Pengiriman iPhone Global Turun 9,6% pada Q1, Ponsel China Meroket