Infinix: Kami Tidak Pernah Menjual “Ponsel Gaib”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Flash sale memang menjadi salah satu strategi penjualan smartphone yang populer beberapa waktu kebelakang. Salah satu vendor yang ikut menerapkan strategi ini adalah Infinix.

Baca juga:

Ludes Terjual, Infinix Hot 6 Pro Akan Kembali Tersedia Lewat Flash Sale Kedua

Namun, strategi flash sale ini kerap dikritik, terlebih dari sisi konsumen yang kesulitan untuk membeli smartphone yang mereka inginkan. Karena kesulitan memperoleh ponsel yang dijual dari flash sale inilah akhirnya muncul istilah “ponsel gaib”.

Baca juga:

8 Ponsel Terbaik Berkapasitas Baterai Besar, dari yang Mahal ke Murah

Menanggapi fenomena dari ponsel gaib yang sedang marak terjadi, Infinix menegaskan bahwa mereka tidak akan pernah menyediakan ponsel gaib untuk konsumennya. Belum lama ini Infinix sukses menggelar flash sale Infinix Hot 6 Pro yang ludes hanya dalam waktu satu menit.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’,” tegas Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile dalam rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

Baca juga:

Segera Datang ke Indonesia, Oppo Find X Punya Warna Baru?

Sebagai bukti, Marcia mengimbau kepada para pembeli yang telah sukses membeli Infinix Hot 6 Pro lewat sistem flash sale untuk membagikannya ke sosial media mereka. Harapannya, hal ini bisa membuktikan kalau Hot 6 Pro bukan ponsel gaib.

“Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix Hot 6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” tutup Marcia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories