Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ingin Segera Punya iPhone X? Tunggu Tanggal Mainnya 22 Desember!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tinggal menungu hari lagi, iPhone X bisa Anda dapatkan secara resmi di Indonesia. Adalah Smartfren yang siap menawarkan smartphone edisi spesial itu mulai Jumat, 22 Desember 2017, setelah dikenalkan oleh Apple untuk pertama kalinya bulan September lalu.

Baca juga:

Apple Launching iPhone X Versi Murah Tahun Depan?

Konfirmasi ini redaksi dapat dari Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren. Bahkan tak hanya iPhone X, duet iPhone 8 dan 8 Plus yang dilahirkan bersamaan oleh Apple juga bakal di-bundling oleh Smartfren. "Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus," jelas Derrick (08/12/2017).

Baca juga:

Apple Pecat Seorang Pegawainya Gara-gara Video Ini Jadi Viral

Sayangnya, ia masih enggan membeberkan rincian tentang harga ataupun paket data bundle dari Smartfren yang bisa Anda nikmati benefitnya. Perusahaan telekomunikasi yang digawangi Merza Fachys itu baru bersedia merilis detailnya dua minggu lagi. Sebagai patokan, di Amerika Serikat, satu unit iPhone dijual seharga Rp14 juta. Sedangkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dibanderol sekitar Rp9,5 juta dan Ro10,8 juta. Hampir bisa dipastikan, ketika dijual di negara lainnya, harganya tak akan lagi sama. Tengok saja betapa tingginya harga iPhone 8 dan 8 Plus di Brasil yang mencapai Rp17 jutaan dan Rp20 jutaan.

Baca juga:

Apple Kalahkan Asus di Pasar Laptop, Berkat Produk Ini

Jadi, apakah Anda sudah menyiapkan kocek untuk memboyong pulang langsung iPhone X (atau iPhone 8 dan 8 Plus) di hari resminya masuk Indonesia nanti? Atau Anda malah ingin menunggu rilisan iPhone X murah dari Apple tahun depan?  

SHARE:

Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa