Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Deretan Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017, Sudah Coba?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tahun ini, ada beberapa nama mobile game yang cukup sering dibicarakan masyarakat atau mungkin malah Anda mainkan, sebut saja Mobile Legends atau Pokemon Go. Nah, seperti yang sudah-sudah, Google kembali merilis daftar game terbaik sekaligus terlaris di etalase mayanya, Play Store. Secara resmi, perusahaan yang didirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page itu memilih CATS: Crash Arena Turbo Stars sebagai Best Game of 2017. Game yang dikembangkan oleh ZeptoLab itu mengajak pemainnya untuk saling bertarung dengan robot bikinan dan favoritnya masing-masing. Sampai mendekati tutup tahun, CATS sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Baca juga:

Google: 3 Miliar Lebih Akun Netizen Dalam Bahaya!

Sementara game yang paling banyak diunduh di tahun 2017 menurut Google adalah: Garena AOV, Fidget Spinner, Telolet Bus Driving 3D, PES 2018, dan My Talking Hank. Menarik melihat nama Telolet Bus Driving 3D di sana, karena ternyata developernya adalah Locos Creative yang berasal dari Indonesia. Kerennya lagi, mereka memang baru merilis satu game, tetapi mampu menjadi trending di Google Play Store dengan lebih dari 1 juta instalasi. Di samping itu, Google juga mengeluarkan daftar game-game layak dimainkan lainnya dari pelbagai kategori. Untuk game paling kompetitif, misalnya, dihuni oleh Power Rangers: Legacy Wars, Final Fantasy Awakening, Transformers: Forged to Fight, PES 2018, dan Clash Royale.

Baca juga:

Aplikasi WhatsApp Palsu Beredar di Google Play Store, Korbannya Jutaan!

Sedangkan game yang tak asing lagi di telinga banyak orang, seperti Pokemon Go, Angry Birds Evolution, dan Minecraft menghiasi tiga dari lima list game paling sosial. Kategori ini diisi oleh game yang menurut Google amat unik plus menghibur untuk dimainkan bersama teman secara online.

Baca juga:

Wow, Google Photos Makin Cerdas! Bukan Cuma Manusia yang Dianalisis!

Selain game-game bersifat hiburan di atas, ada juga game-game edukatif tahun 2017 yang kiranya cocok dimainkan oleh anak-anak di perangkat Android. Contohnya, Toca Life: Hospital, yang mengajak si kecil untuk berperan menjadi dokter sekaligus belajar tentang kesehatan, dan Strawberry Shortcake Hair, yang memacu imajinasi buah hati Anda untuk menjalankan bisnis salon.  

SHARE:

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco

Google Pixel 9 Dilengkapi Fitur SOS Satelit Mirip Teknologi Apple?