Technologue.id, Jakarta – Awal tahun ini, Epic Games mengumumkan kehadiran Fortnite Battle Royale untuk perangkat mobile. Game ini pertama kali diluncurkan bagi platform iOS dan Android masih dalam status menunggu. Kini, sang developer telah mengumumkan waktu kehadiran game tersebut bagi pengguna Android.

Baca juga:

Baru 4 Hari Diluncurkan, Fortnite Battle Royale Sudah Raup Rp20 Miliar!

Kepastian ini didapatkan melalui sebuah postingan di situs resmi Epic Games. Mereka resmi mengumumkan bahwa Fortnite akan mulai menyapa para pengguna Android pada musim panas mendatang. Ini berarti antara bulan Juni sampai Agustus.

Baca juga:

Baru Tiga Minggu Mejeng di App Store, Fortnite Battle Royal Kantongi Rp 200 Miliar!

“Fortnite akan hadir di Android! Kami menargetkan untuk rilis pada musim panas ini. Kami tahu banyak dari Anda bersemangat untuk rilis ini dan kami berjanji bahwa ketika kami memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan, Anda akan mendengarnya dari kami terlebih dahulu,” tulis Epic Games.

Baca juga:

Giliran PlayerUnknown’s Battlegrounds Tiba di Perangkat Mobile

Sayangnya belum ada tanggal pasti yang disebutkan. Sehingga kini pengguna Android masih dibuat penasaran meskipun sudah ada sedikit kepastian.

Sejauh ini Epic Games memang tengah menikmati kesuksesan yang diraih Fortnite Battle Royale, semenjak kedatangannya ke perangkat mobile. Dilansir dari Ubergizmo.com (21/95/2018), mereka telah mengantongi sebanyak USD25 juta (Rp352 miliar) sampai berita ini diturunkan. Sudah dapat dipastikan bahwa pundi-pundi mereka akan semakin menggembung saat nanti Fortnite memulai debutnya di Android.